Perjalanan Naluri 1 :Sstt! Mati suri.....




     Tunggu,ini bukan puisi . Tapi ini tentang "puisi". Sebuah kata yang saya kenal sejak  kelas 1 SD. Saat itu, puisi saya masih sangat kaku. Hahahah😂😂. Setiap Jum'at,saya sering tampil sebagai pembaca puisi. Seringkali kolaborasi. Ingat sekali. Saya lakukan itu sampai kelas 3. 3 SD loh yaa. Bukan SMP. Tohh saya sekarang masih kelas 1 SMP . Yaudah kembali lagi. 

     Kan sampe kelas 3 SD, nahh kelas 4 itu puisi saya tak pernah tampil lagi. Minat saya serasa "mati suri". Saya suka puisi,tapi tak suka menulis . Aneh ya? Memang, kata sahabatku,aku anak yang aneh dan gaje gitu *bangga banget😂. Saya udah jauh sama puisi...Dan sampai akhirnya....LANJUT? klik PAGE #2 YAA

Comments

  1. bnr..u orang ter(A)neh... hehe..


    #R

    ReplyDelete
  2. Oooh terima kasih sudah berkunjung :| A nya kenapa Gede begitu? ada masalah kah? haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts