TERIMA KASIH :Tentang Mimpi yang Berlari


Ini bisa dibilang lanjutan dari artikel ini 👍
Satu mimpi lagi? Apaan tuh?
Ya,di mana tulisan-tulisan ga bakal ilang karena kertasnya sobek dan ilang gatau kemana.Alhasil puisi saya cuma jadi tulisan yang tak terabadikan.

Dimana mimpi saya ini bakal ngelancarin harapan  orang-orang disekitar saya,mulai dari yang di jalanan,angkot,ampe sekolah(kadang protesan murid yang bilang tugas itu terlalu berat emang perlu dibela dan diperjuangkan).Suatu hari pernah ketemu sama pengamen yang (maaf) tunanetra,sama 1 temennya,di angkot,mereka ngobrol,ketawa dan nyanyi,masih inget banget sih ini.Mereka ngomong pake bahasa Sunda,jadi ngerti dikit ama yang mereka omongin.Pokoknya banyak banget deh pengalaman yang didapet kalo naik angkot,dan kira-kira gw seminggu 14 kali naik angkot,14 pengalaman,angkotnya M14 *dubrakk.

“Aduh,kapan sih gua kaya dia,punya buku sendiri,sukses,kapan woy” reaksi saya pas liat alumni LCSPN 2016,tahun setelah saya yang udah punya buku solo dan sering on-air di banyak event.

“Aprio,kamu kan punya banyak puisi tuh,” kata guru saya

“Iya,pak” (padahal inget kalo puisinya pada ilang-ilangan)

“Nah,kamu bikin buku aja deh,biar karya kamu bisa dibaca-baca lagi,kumpulin,nanti jilid,kasih ke saya”

“Saya kemaren nemu penerbit,murah pak,pake itu aja ya,pak”

“Oh,boleh tuh,bagus diterbitin”

AND..... 
 



Fyuh! Alhamdulillah kebayar semua. Buku gambar yang dijadiiin buku catetan puisi,otak yang mendidih gara-gara pernah sehari nulis 25-an puisi(ini bakal inget terus,sih),melankolis berkepanjangan,terakhir,kantong mata yang item karena tidur cuma 5 jam an sehari.Dan ya,bener-bener kebayar.
 
“Mimpi kok lari-lari?!” –PakAgus,guru seni budaya

“Judulnya kok gini,mimpinya lari?”Bapak,rencananya saya mau bikin novel karangan dia.

Dan jawaban saya: Ya,gitu deh pak

Sebenernya jawabannya simpel,itu tentang kisah saya ngejar mimpi yang sempet ilang (lari) karena ke-ga fokusan yang ga penting😂

Disini, saya pengen ngucapin makasi banget,makasi banyak,makasi super buat semua 😇 .Buat Allah Swt yang udah ngasih saya kemampuan dan kesempatan buat nulis, mama dan bapak yang terus ngedukung dan motivasi,temen-temen yang...(uknowla) dan semua orang yang pernah saya liat, pernah saya kenal,karena mungkin sebagian dari kalian ngasih inspirasi ke saya.Pokoknya banyak-banyak terima kasih deh. Buat kak Azizah juga,yang udah ngeladenin dengan sabar kalo saya ngomel gara-gara banyak yang typo,hehehe 😃 . Semoga Azizah Publishing tambah sukses,aminn . Dan sekarang udah jalan cetakan ke-3(Insha Allah disempurnakan).

Akhir?Enggak,ini awal gua buat jadi sukses kaya “mereka” ୬😊

Wassalamualaikum
 

Comments

Popular Posts