Krensa #9 (3) : Another Super


Lanjutan ini, klikk
Cerita dari awal ini, klikk

Orang-Orang Super Lainnya di Krensa #9

     Maaappp banget upload part ininya lama banget, soalnya sibuk ngurus PPDB(?) Gimana kabar kalian yang baru mau masuk SMA? Diterima di sekolah impian? Atau punya pilihan sekolah lain? Apapun itu, tetap semangat yaa buat raih mimpi dan cita-cita kitaa, sekolah mana aja kayanya tergantung kitanya ya, kan? Tetap semangattt 😊✌️



Panitia pusat sebagai "kepala" dalam acara, Tungekat sebagai sie favorit, dan masih ada lagi orang-orang super di acara ini, mau tau? Banyak banget si, dari:


. S i e   K o n s u m s i.

. A n a k   b u a h   P a k   A i! .

.S i e   H u ma s .

. O m   I p a n   l a h   y   x   e n g g a.

Dari kiri: Puput, Kayla, Dea, Rani, Frisca, Lutfia

     Sie Konsumsi, cewe-cewe sabar, penjamin kecukupan nutrisi semua panitia, ngejar-ngejar anak2 buat bilang "weee makan doong, makan dulu kerjanya nanti, makan sekarang". 

     Rani, emak-emak ucul kaya beruang, pencari nasi padang dan makanan lainnya, tempat curhat sy, mukanya suka merah kalo lagi ditanya tentang estimasi konsumsi wkakaka, Rani itu bagai ibu2 logis dan rasional kalo lagi di Krensa (buat saya).

     Puput, Kayla, Dea, Frisca, Lutfia, pasukannya Rani, sering bantu-bantu sie lain juga, makasi yakkk kalian!





     
     Nah kalo yang ini apa kira-kira? 

     Iyasip, Sie Keamanan a.k.a Anak Buah Pak Ai! Gatau gimana jadinya acara kalo ga ada mereka. Yang jagain gerbang,tangga dan spot-spot lain, mastiin ga ada barang-barang berbahaya yang masuk ke Krensa, periksa-periksa orang-orang yang mau masuk Krensa, negor pengunjung Krensa yang kurang taat ama peraturan, daaan masih banyak lagi. Sohib Pak Ai banget, kan? hehehe.

     Keamanan juga banyak banget bantu kerjaan-kerjaan perlengkapan sebelum dan sesudah acara, makasi banyakkk!!



Dari kiri: Intan, Najwa, Rava, Nae, Michael, Kinta, 
Sela, Gloria, Pero


     Ya gimana dah Krensa kalo  ga ada merekanya? Apakah gs nya dateng sendiri tanpa di undang? wkwkwk.

     Rang Dalem alias Sie Humas, mereka-mereka nih, yang:
 ❄️Ngurus kepentingan gs, jadi LO, hubungin gs
❄️Urus jumlah, keperluan, dan hal-hal lain dari para penjual di booth makanan
❄️Menjawab pertanyaan-pertanyaan dari social media tentang Krensa dan seluk-beluknya
❄️Ngurus band-band pengisi acara yang pasti
❄️Hubungin sponsor
❄️Banyak lagi, euy.

    Pas ngeliat mereka mondar-mandir lari-lari aja udah keliatan capenya kaya apa, hebattt. Makasi banyakk, Rang Dalem 😄!! 




      Nah, yang ini nih, yang ini. Ini kayanya pembimbing beneran Krensa deh, pembina krensa, bukan yang di surat resminya *eh keselek.      

      Om Ipaaan! Ini warga sebangsa Kalibaru nih, Gw kira dia itu orang yang penampilannya rapih pake jas / apa gitu loh yang rapih rapih, teryata  oh ternyata, se-topi pink itu (baca:santai) . Dia mah ngebantu parah woii, semua sie dia bimbing dengabn amat sangat baique sekali, mulai konsep dia yang bantu matengin, nasehatin gw pas ide gw lagi terlalu ngayal, bantu tentuin prioritas apa yang mesti dikerjajn perlengkapan, nguatin rasa kekeluargaan Krensa sih yang pasti, terus juga bantuin koling2 gs dan lainnya, terus bimbing keamanan gimana-gimananya,  

     BANTU BIKIN LOGO, wah ini sih yang gw banyak belajar banget, kalau logo itu ga serame itu, dan masih pegang itu ampe sekarang, makasi banyak, arigatous gozaimasu, kamsahamnida, matur nuwun, Om Ipaaann!! *dita kangen pop es tanah merdeka     





Ini teh penampilan saman, gaes.

   Ngucapin makasi kesekian kalinya, ini untuk temen-temen siswa-siswi gapul yang udah ngisi acara di Krensa #9. Mulai dari tari, model, solo vocal, tim paduan suara, dance dan penampilan2 lainnya, gacor euyyy.


PMR  Gapul dabest,  chuyy!!

     Hari-H Krensa pasti crowded dan melelahkan banget kan, pasti deh, ada yang fisiknya ga kuat dan harus ada yang bantuin mereka buat mulihin energi. bilang makasi, yuk! Buat tim PMR SMPN 30, yang udah gesit, sabar, dan telaten banget bantuin para pengunjung Krensa biar ga pada kecapean, big proud 😊😊!!

     Terakhir! terimakasih kepada:



KALIAN SEMUA DONG!! 


Iya, kalian yang udah dukung krensa bahkan yang dari krensa-krensa sebelumnya,, yang udah dateng ke Krensa 9, yang udah semangatin temen-temen kalian yang panitia Krensa, dukungan kalian se-berharga itu! Makasi banyak yaaaa.


*ada yang fitting baju ceritanya gaes

      Terus juga nih, kalian udah bantu sebarin niat baik krensa di krensa berbagi 1 dan 2, Kalian udah bantu kita untuk sebarin buku dan pakaian bagi mereka yang membutuhkan, semoga itu semua bermanfaat buat mereka di luar sana, aamiiin.


Kaen merah, dibikin dadakan, dengan speed luar byasa. 
awal-awal ganyangka bakal serame ini karna ini hari masuk sekolah, "kebayar".
Makasi udah jadi bagian dari perjalanan Krensa ampe Krensa 9 ini, makasi banyakkkk, dukung terus Krensa sampai Krensa berapapun itu yaaa, tararengkiuu...

     Makasi juga kalian yang udah baca cerita ini, makasi pokona mah makasi, semoga memberi hiburan dan manfaat, saya pribadi nerima saran dan kritik kok jadi kalo ada yg mau disampein hubungi saya yaa!!!, 


eh apwa.

     Atu lagi, saya gabakl dapet semua poto ini kalo ga ada mereka: Sie Dokumentasi! Potonya apwa aja biar ucul.  Yumam, Restu, Apwa, Chaliza, Nanda, makasi udah banyak berkorban untuk mendapat komposisi poto yang keren! (termasuk manjat pinggiran koridor), makasee!!

                Krensa #9 (1) : Intro, Panitia Pusat              

                              Krensa #9 (2) : TuNgeKatt                            


     Sekian akhir dari rangkaian cerita KRENSA 9 di blog ini, seee ya!!

Comments

Popular Posts