Krensa #9 (1) : Intro, Panitia Pusat


Assalamualaikum
|||

Maap ga upload-upload, jadi tulisan ini tuh udah setengah rampung sebenarnya, tapi otak saya kesenggol sesuatu jadi acak-acakan lagi lay outnya, eh saya apus aja biar ga stress.

Ini adalah cerita tentang sebuah keluarga tidak direncana. 
Selamat menikmati (kaya kenal jargonnya).


     Gua kenal ama acara ini udah lama sebenernya, tepatnya pas SD -Krensa#7- dan temen gua cerita tentang meriahnya pensi ini dan gantengnya Ariirham . Gw yang saat itu masih menjadi manusia asli bumi JB (Jalan Baru), yang pas itu mikir Dewa Kembar juga termasuk jauh. Ga kepikiran mau ikut, bukan karna jauh si, tapi mager.

     Tidak pernah terlintas di pikiran gw kalo bakal jadi bagian dari acara ini.

                    Krensa#9: Fantasy in Wonderland              

      Ya, Sembilan puluh-an orang hebat dengan kehebatannya masing-masing. Kita bisa ngeyakinin ke pihak yang ga yakin kalo kita bisa bikin mimpi kita jadi nyata. Tepatnya tanggal 31 Juli 2018. Di mana tangan penuh tiner, otak pusing mikirin estimasi, kleyengan mikirin acara dan gs, kepentok paku dan kawan-kawan. Dan itu semua bener-bener "kebayar".


      Masih inget parah si, pas keabisan duit, tapi laparr, terus bersama Rani kita memutuskan membeli empek-empek agar kenyang hehe. Kadang ada rejeki, martabakkk! Makan rame-rame, yang beli 1 orang, dibabat rame-rame, keren. Inget juga pas awal ngebangun tema, pening. Mikirin bikin logo gimana, walau pake hp butut (dan hpnya telah tiada). 

 Baca juga:GAGAL=KEHAUSAN (Untukmu yang Berkali-Kali Jatuh) 





     Eh, mikirin logo inget ama Ipel.

                   Panitia Pusat


"Ipeeel! Ukuran backdrop berapa kali berapa?"
"Peel! warna gini nyambung gaa?"
"Ipeel! Bentar lagi tiang kelar"
"Ditaaa, logo gece logoo, manaaa?!?!"

Rivelino Seva Pahlevi (bener ga?), ketua panitia,  anak kecil tapi orang besar ceileh. Kadang idealis bikin pengen nampol secepatnya, tapi otaknya encer jadi susah, tapi pala batu. Di Krensa dia berperan sebagai perangkul, pemikir, penyatu, pe-pe-pe banyak hal. Udah Pel jangan dijelasin kepanjangan ya, itu aja,  lu kan suka ujub.

   


sahabat, untuk selamaanya



Ada gula ada semut, ada Ipel ada Radit dong. Wakil ketua panitia yang ngimbangin Ipel banget dah, realistis soalnya. Pencair suasana juga

editannya gini aja ya biar keliatan hardcore

   Itu yang sehat namanya Jibril, sembarangan tapi ga sembarangan, ketua OSIS terbaiq, tertabah, tapi ter-gakaya ketua osis, tapi inget di awal, dia ga sembarangan sebenernya.. Dia penanggung jawab di Krensa ini. 


     Ini Fira, Ketua Sie Acara, Ibu negara ter-mau repot dan baikkk sekali. Bak ibu-ibu yang punya delapan puluhan anak. Kebayang ga tuh gimana pusingnya? Ngurus gs dan hiruk-pikuknya, nyusun rundown seteliti-telitinya, sabar sekali hadeh.


Rida dengan Excel

Kalo ini Rida, sekretaris ter-rajin, ter-ulet, kocak bener orangnya tolong :). Dia selalu berjibaku dengan proposal selama ratusan purnama. g o o d   j o b, buk.

     Sebenernya panitia pusat termasuk ketua koor-koor sie juga, cuma dijelasinnya next part aja yaa, biar lhengkap. Oh iya, selain mereka ada juga Pio, Chika, Angel dan lainnya yang bantu banget kerjaan mereka di Krensa9.

     
Ngucapin terima kasih banget sih, buat Ipel, Jibril, Radit, Fira, Rida, Pio, Chika, Angel dan panitia pusat lain yang udah ngayom anak-anak Krensa bareng-bareng, ngurus inti-inti acara bareng. Sukses terus kalian-kalian yaa!!!


Sekian part satu kali inii, terimakasi udah baca

Comments

  1. Suka bangett , cara mengekspresikan nya menggunakan kalimat yang sangat mudah di pahami, gua suka verba yg di pake karna udh familiar di pakai sehari-hari , di tunggu kelanjutannya yah..
    See ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wedee dikomen orang penting, makasi boss, ditunggu terus part 2 nya!!

      Delete

Post a Comment

Popular Posts