8Dododododo,// kisah (1)



VIII-D,

*Sebenernya udh telat banget tapi masih mau nulis tentang kelas ini gapapa ya wkwk.
**sebenernya jg ini pernah diuplod, tapi didrafin lagi karna ada beberapa yg kurang sreg

#########

Yah, gua ga sekelas ama si ini, ga bisa maen bareng woe, yah jadi introvert udah ini mah tamat, kutu buku i'm coming~~

"Dit, gua duduk sebangku ama lu nanti ya" Ujar sang Nadya, pecinta Levi dan pecinta J..(ambu biji) gatau si bener apaga, gua asal nembak aja. Ternyata masih ada yang kenal ama gua di kelas 7, mengingat (bahasa baku aja tros) gua di kelas 7 cuma deket ama 3 orang, Melany, Rifaa, Firda. Hamdalah . ini puisi tentang 7b nih

Duduk di paling kiri, nomor 2 dari paling belakang, disitu kita berdua kalem banget parah. Masih belum tercium bau-bau ke-pea-an. Gua masih introvert full juga kyanya dah. Dan cuma deket sama Nadya dan Rani. Belakang Sad Dimas belom terlalu kenal, depan Raka Rapi sama, belom kenal.

Singkat cerita, gua nemuin KELUARGA baru di kelas ini. Entah lupa dari kapan ngobrolnya. Dan namanya asal aja gitu.

KENNY ANGKOT GROUP (KAG)

 (kita gapernah poto fullteam, men)
-CEO: KENNY KIRANA,  sanguinis abis, bagi bulu matanya ken :))
-Bawahan:
1) Aulia Putri Kusnadi : Anak pa **d** , ngeseliiiiiiin sekebon, tapi pinter + feminim,   suka nyeramahin gua tentang skincare ~ ~ (") ~~, tapi ngeselin :)
2) Andira Putri Nirmala: Andi baek benerr, ga kaya aul, ah elah jadi mau kesel ama Aul. VVibu baik.
3) Fauzan Rusdianto: Katanya sekarang dia lagi jadi artis di hadapan dekel kelas 7, gatau aja ojan di KAG gimana. Sering dibilang ganteng ama ranee
4) Amelia Irma Nuryani: Little kids, tapi logis abis terus jenius aja gitu. Cepat jadi besar yaaa, anak keciiill!
5) Made Chalisa Chila G.A.P : Dia juga pinter, penyuka Marvel bersama ojan. Groot" club. Tulisan tangannya sama kaya ketikan.
6) Nadya Naza Fahira: Dia siapa?     jangan ah nanti nangis berisik. Iya dia berisik,partner ngegila kalo lagi barbar. Yang pas kecil suka mandiin balon terus bedakin balon terus balonnya diterbangin terus dia bilang "dadah balon semoga masuk surga~~". Terus juga yang pas kecil kalo ngamuk suka nebalikin galon yang ada aernya sampe rumahnya banjir lokal. Levi lovers juga deh.
7) Syaharani Nur Anisah: Waduh ini mah gudang curhat gue, dia memiliki sifat yang bertolak pinggang *eh belakang* sama gw. Pinter, rajin, peduli gitu ama barang-barang, rapih kuadrat, peduli aja gitu ama segala hal. Peduli lah pokonya. Tapi Rani suka cuek juga, bibgung, kan? Ps: /rani adalah penyelidik yang handal

Kenny, Aul, Andi, Ojan, Amel, Chila, Rani, Nadya, pas. Ama gue, gue gausah.

Itu adalah kawan-kawan gua yang bikin kelas makin berisik, tapi asik asli. 

Daaan disinilah akar2 sifat badak lahir. Sebenernya bukan lahir, tapi tumbuh. Karna menurut Nadya, dia udah melihat bibit2 bar2 gw sejak kelas 7, cuma pas itu masih malu2 koochenk. 


Contohnya? Gw dan Nadya, satu bangku, sama2 cewe tapi ga cewe banget, gambaran:


          Ga sedikit yang geleng-geleng kepala. Ya, kan?

Make pensil barengan, itu pas ujian fisika, gurunya guru killer, mangstap.
"Eh gimana nih ga ada pensil, satu doang"
"Udah nad barengan aja"
"Iya ya sip"

Jadilah, dia nulis nama, gua ngerjain soal separo, baru gua nulis nama, baru dia ngerjain separo, baru barter jawaban, gantian nebelin. Kelar udeh.

Seorang barbarian dari kelas 7 dan newbie digabung, jadilah keheranan. Lanjut!

Lanjutannya disini: 8Dododododo,// kisah (2)

Ini cerita tentang guru terbaiks, klik yang warna coklatt
Kalo tentang salah satu penulis terbaik, ini.
Ini juga cerita, tapi tentang apa ya?

Comments

Popular Posts