Perjalanan Naluri 2:"Kerja Keras"sederhana namun menghias

 Lanjutan dari sebelumnya...Perjalanan Naluri #1

     Sambung ya..Saat kelas 5 saya iseng ikut lomba puisi sekolah tingkat kecamatan.(sangat) gugup sekali memang. Waktu itu pengawas nya laki-laki. Dia pribadi yang supel dan interaktif. Sayang, saya sudah lupa wajahnya. Saat itu puisi saya bertema kerja keras. Saya gak yakin kalau saya menang. Tapi ada rasa percaya diri di hati saya, dan harus saya kontrol sebisa mungkin. Saya duduk di barisan kedua *ingatan gw tumben2an kuat sekali bung ! 😆. 

     Waktunya pengumuman,jantung saya serasa mau copot. Gak beda sama saat pertama masuk ruangan lomba. Saya penakut memang. Apalagi sama tandingan saya yang penampilannnya(pastinya) lebih baik dari saya. Tau sendiri, saya sedikit tomboy orangnya . Jadi ga mikirin-mikirin amat penampilan. 

     Balik lagi ke pengumuman. Dan hasilnya... saya menang! Juara#1! Gak perlu ditanya lagi perasaan saya kaya mana pas itu.Udah tau kan? heheheh. Rasanya sepertiii coklatt😃.Saya ucapkan "Alhamdulillah" . Dan otomatis saya langsung lanjut lomba ke.......

klik Part#3 yaa

Comments

Popular Posts