Perjalanan Naluri 4 : Kaget ehh!

Lanjutan dari Perjalanan Naluri #3


     Saya langsung lanjut lomba ke...Gak lanjut😐! Saya gak lomba lagi setelah beberapa hari.Penasaran sekali memang. Sampai pada saat saya belajar di kelas,Ibu Guru bilang ke saya,

"Dit,nanti kamu lomba puisi tingkat Nasional ya,Dit. Di Cianjur,nanti tanggal 10"
"Tanggal 10(September)bu?Oh iya bu"

      Kaget ehh. Kaget banget malah 😂. Kan harusnya saya lomba tingkat Provinsi dulu, ini langsung ke Nasional. Deg2annya berkali-kali lipat dari lomba2 sebelumnya. Bayangin deh,ngewakilin DKI di Indonesia . Takut kalah pasti 😓 . Tapi saya seneng juga pastinya . Saya bakal jalan-jalan lagi. Heheh.


    Saya langsung ngasih kabar ke orang tua saya. Malamnya beli makanan di supermarket dan siapin keperluan saya.Sejak hari itu,saya selalu pergi ke perpustakaan sekolah buat belajar sama guru saya. Namanya Mrs.Rismawati. Saya biasa panggil beliau"Mis Risma". Puisi beliau sederhana,namun syarat makna. Sehabis belajar, saya diajak ke supermarket.

"Mrs,kan saya udah beli"
"Gapapa,Dit.Kamu pilih aja mau apa"

*Saya nya yang keenakan. Yasudah ,saya beli jajanan yang bisa ganjal perut saya disana.Disana saya pasti bakalan jadi anak kos. Ga ada orang tua,guru,yang ngurus pun guru dari sekolah lain😨. Itupun 1 guru 3 siswa bimbingan........lanjutan,klik Part 5 ^_^
ps:kalo mau tau ceritaku dari awal klik disini

Comments

Popular Posts