Perjalanan Naluri 8 :Ada HipHop hahah XD

Assalamu'alaikum!
Ini lanjutan dari Perjalanan Naluri#7 kemarin (kalo mau tau klik yaa)


###
.
.
Lomba pun usai,saya pun meninggalkan tempat lomba,tetapi saya membiarkan meja saya disitu.
"Mau ditandatangani Pak Menteri"kata bapak petugas.Yasudah,saya jalan menuju tempat pengumuman lomba.Tempatnya bagus sekali,latarnya asli berupa pepohonan di Istana Cipanas,lengkap dengan air mancur di tengahnya.Ada perform Fatin disana.Ya,saat itu,Fatin memang salah satu penyanyi yang saya gandrungi.Saat di tengah nyanyian,teman samping saya(SMP,tetapi jauh dari NTT).Dia bilang,
"Hei,hp kamu bunyi keras sekali"
"Iya?!"

Ternyata,Ibu saya nelfon,tetapi ringtonenya musik Hip-Hop,keras pula.Saya sengaja setel seperti itu,karena setiap pagi,Ibu saya nelfon buat bangunin saya,nahh,biar saya bangun,di setel lah ringtone yang sedemikian rupa 😂.Telfonnya sudah keburu mati,baterai HP saya tinggal 4% pula.Kebayang kan?disaat lagi butuh baterai buat foto-foto disana,malah lowbat,jadi saya ga dapat foto sama sekali.

Sehabis acara pertama,kami(peserta,panitia,juri,dan semua yang ada di  ruangan) pun istirahat.Kita semua makan bersama.Seperti biasa,setiap hari saya dihotel dankarantina,makanannya selalu .."PRASMANAN" mueheh.Seru kok,kadang rebutan sama teman sekamar buat ngambil makanan.

Saya pun makan di kursi depan.Saat makan,ada yang nowel pundak saya.Ternyata..(i'm speechless..)itu kak Fatin!Dia makan pas di belakang saya.Dia senyum,lalu bertanya,
"Kamu dari mana? Dari Serang  ya?" (*Lahh,Serang? Muka saya ada muka "Serang2" nya kah?? 😱)
"Bukan,kak,aku dari DKI"
"Oh,DKI.."Kak Fatin manggut2,

Tiba pengumuman lomba,dari awal,saya sudah feeling gak menang disini,gak tau kenapa.Benar,saya ga dapet satu juara pun.Teman saya(Arista) dapat juara #3.Sehabis itu,saya kembali ke tempat meja,ternyata mejanya gak di tanda tanganin sama pak menteri .Saya dan teman sehotel kembali ke hotel naik bus.Kami semua repot sekali,bawa nasi kotak pemberian panitia,tas kenang2an,meja yang gedenya gak karuan,dll.Tapi kami semua senang,karena sudah berkesempatan untuk bersalaman dengan Pak Anies Baswedan dan Ibu Puan Maharani.Sesampai di hotel...next? klik ini

Cerita dari awal? klik disini    . Wassalamu'alaikum! 😉


Comments

Popular Posts