My Teacher,My Idol :)

 Pertama,ini cerita random aja. Bukan termasuk dalam cerita2 sebelumnya ( PerjalananNaluri sama CatatanPemilikTinta) 
* btw kalo mau tau klik aja yg ada garisbawahnya

 Assalamu'alaikum!

SENIN*hari horror murid*,nambah horror pas gw tau kalo hari ini ada jam pelajaran beliau. Beliau yang didefinisikan,digosipkan,dirumorkan sebagai....(macanygtenang).Pas dia masuk udah kebayang tuh "macannya". Mulai dari matanya yang bikin panasdingingemeteran*plisinilebay*,sampe temen gw yg telat 5 menit langsung disuruh squatjump 30 kali. 😂

Tapi ya,seperti yang gw kira ,gw (kayanya) ga terlalu takut sama guru killer,karena seperti yang gw amatin sebelumnya,guru killer punya sisi humoris  yang bagus.

Di awal jam,beliau nyinggung materi sedikit,tentang nada-nada dasar dan akor2 . Beliau ceritain juga sandi-sandi pramuka pas beliau sekolah dulu dan keseruannya.Tentang gambar pot yang ternyata bisa jadi sandi huruf,daaan guru gw ini juga nyeritain kehidupan orang zaman dulu. Gimana orang dulu gaya hidupnya sederhana,tapi mandirinya luar biasa (ThisIsMyFavoritePart) contohnya pas sakit,mereka berusaha nyari obat2an herbal sebisanya. sampe penyakit itu sembuh. dan sekarang,mungkin kalo orang yg "uhuk"dikit, langsung deh ambil kartu asuransi terus ngantri 3 jam(lebihmungkin) di rumah sakit. kata guru gua orang sekarang manja2. ada benarnya mungkin,dan gw ga bermaksud untuk "kontra" sama mereka2. 

Dia guru senior terakhir kayanya,dan dia guru favorit gua.Walaupun emang udah ga muda,tapi nih guru jago ngajar kita dengan "gayanya".Kalian tau?semua guru yang pernah gua temu.Pasti ngomongnya "kamu,saya,atau kata2 resmi lain" .Nahh,dia doang yang beda "gua,elo" santai kan?(Ga,ga santai serius) 😑

Salah satu cerita yang lain,dimana guru ini cerita tentang usaha dia untuk beli sesuatu.Motor,gitar(thisismydream) atau yang lainnnya pake tabungan gaji dia.Dimana gitar harganya masih ribu2an.(pgenadadiwaktuitu 😮

Ya,mungkin setahun ke depan guru ini bakal tetep jadi guru favorit gua.Mungkin sampe gua gede,gua masih inget ama dia (PakAgus).Dan harapan gw:Semoga PakAgus gak di mutasi ampe gua lulus :) 

Wassalamualaikum!

Comments

Post a Comment

Popular Posts