Perjalanan Naluri 9: Yahh,balik deh :((

Assalamu'alaikum!
Yuk!lanjut dari Perjalanan Naluri #8 hari lalu .klik ya!

.
###
.
Kami semua sampai di hotel malam hari,gak terasa.Sesampai di hotel,kita semua kumpul dulu di ruang aula.Ada beberapa sambutan dari panitia.Disana,saya masih memikirkan kekalahan saya.Saya lihat Arista,wajahnya senang sekali,saya pun.Di depan saya ada Kireni (teman dari Kepulauan Riau) yang menelfon ibunya bahwa ia juga tidak menang di lomba ini.Saya duduk termenung,"kenapa saya ga bisa bawa nama DKI? padahal ini kesempatan emas banget" tapi di sisi lain, saya udah nerima ini semua.Di tengah sambutan panitia dan ruangan yang ramai,guru saya dan kepala sekolah datang!.Mereka menjemput saya.

Acara di aula selesai,kami,kontingen dari DKI menuju kamar,saya dan Ibu Guru pun beberes barang-barang saya .Kita akan pulang malam ini juga.Padahal,rencananya,saya dan Arista ingin jalan-jalan dulu.Tapi,ya udahlaya.Saya pun berpamitan sama Arista,gatau kapan ketemu anak ini lagi nanti.Anak yang mukanya polos bener tapi bakatnyaa(g ngerti lagi uda).

Pengen tau ga?kali pertama saya kenal Arista?klik yuk Perjalanan Naluri 5
Cerita ini dari awal?? klik -->> ini

Sudah sampai di depan pintu depan.Saya lari balik kekamar.(kerudungketinggalanchoy😆)
Ya,4 hari temenan sama 34 anak yang beda Provinsi mungkin cuma gua alamin sekali seumur hidup.Dan itu semua ditutup dengan pesta di Istana tadi siang.Ada rasa kangen sama mama,adek,bapa.Tapi bakal kangen juga ama Pasha dan anak gokil lain.Bakal kangen juga sama pak Willy dan Bu Nurshaida,ama Bu Heni juga.Bu Heni yang menderita setiap malem gara2 gw gbisa diem kalo tidur *maapin saya bu*😀.

Dan,sekarang saya udah di mobil KepSek(ini juga jarang ngalamin:v).Dari kaca gua masih nengok kebelakang cuma buat liat gedung hotel yang makin lama makin g keliatan karena mobil ngejauh.(sumpah,saya cerita sendiri,flashback sendiri masa).Semuanya kerasa cepet,kaya berasa sedetik doang.Kenapa setiap pengalaman yang berkesan cuma kerasa sebentar?hukum alam mungkin..

"Udah ta,yang namanya lomba pasti ada kalah ada menang"kata Bu Ana
"Bu,saya bukan gara2 kalah.Saya pengen maen ama mereka lagi,jarang2kan,ya ga bu Switha?" kata saya
"Hahaha,kangen ceritanya"balas bu Switha sambil nepuk pundak saya.Mungkin efek g mau pulang,di mobil badan langsung meggigil.bu Ana ngasih saya sweater.Jalanan macet

"Berenti?"tanya saya ke Bu Ana
"Iya Dit,emang kamu ga laper?makan dulu kita"

Tapi,saya gak makan di resto itu.Tapi.. beli es buahaha 😂 . Lah padahal tadi kedinginan? yaudalaya:v .Ibu Guru geleng2 kepala ngeliat saya." Es nya kemahalan nih,masa segelas 18 rb.Kalo di JalanBaru paling cuma 5rb"me when mumbling words XD .Eitss udah longpost uy. Next? klik di sinii :D
Wassalamu'alaikum!

Comments

Popular Posts