PerjalananNaluri 10: Cerita 4 hari udah selesai (:(

Assalamu'alaikum!

Lanjutt dari Cerita sebelumnya klik!
.
###
.

Sehabis makan(tapi gw minum doang),kita lanjut jalan.Rasa kehilangan temen2 tadi udah sedikit berkurang kayanya.Saya lupa saya ngapain aja di mobil saat itu.Ngeliat bukit-bukit puncak yang perlahan berubah jadi gedung-gedungnya Jakarta."Yah,udah deket dong!" .

Cerita saya dari pertama klik inii 😁

|Udah mulai masuk ke daerah saya dan lingkungan rumah saya.
Huaaa.Padahal tadinya ga mau ke sono,karena males sendirian,dan sekarang malah pengen balik lagi.Ibu saya udah nunggu depan ganga rupanya. Saya keluar mobil,guru-guru saya pamit.
"Makasi ya bu" kata Ibu saya.Saat itu malam,kirain saya jam 10an. Jam 1 ternyata hahahha 😂.Bapa saya sama adik juga udah nunggu di rumah.

Paginya,saya merasa beda sekali,biasanya jam segini kita udah siap2 buat cari materi lomba ,ngantri rusuh di prasmanan,ampe rebutan tempat duduk(padah tempat masih banyak).Sekarang,udah gada,gua cuma bisa liat poto2 mereka,kontak mereka pun ga dapet.Karena pas itu hp saya hampir gapernah dipake
..
dan cerita 4 hari pun udah selesai,saya bakal lanjutin cerita saya nanti. di PN ke 11.Sampai jumpaa

Wassalamu'alaikum :)


Comments

Popular Posts