PerjalananNaluri 11:Ke"speechless"an yang HQQ





 Cerita awal: klik ini
Assalamu'alaikum!:D
.
###
.
Seperti yang udah saya ceritain dicerita sebelumnya klik di sini :) dari situ udah jarang banget ikut event nulis  . Kurang lebih 3 bulan,saya ditunjuk lomba lagi di Departemen Pendidikan..Tepatnya tanggal 3 Desember 2015.Alhamdulillah dapet temen dari Jakarta Barat(saya lupa namanya).Dia humble sekali,minjemin saya alat tulis(penggaris kalo ga salah).Dan ini lomba nulis paling gak "srek".Dn bener,saya dapet banyak kritik dari para juri.
.
Pengumuman~~
diumumin dari juara Harapan 3,dan saya dipanggil pertama.Ya,ini sih sebanding sama puisi say yang acak dn cara baca sy yang ngawurSaya pun pamitan sama temen saya itu,dan ngasih selamat sama si Juara 1.Anak lelaki,mukanya muka2 orang serius banget,Tapi tetep fun.
.
Di jalan sedikit kesal,padahal ibu guru sudah memaklumi.Dan kayny,ini kali terakhir say diajak jalan-jalan semasa SD .Kejadian-kejdian setelah ini saya lupa parah
.
Beberapa minggu kemudian,ada satu penerbit yang hubungin saya dan ngajak saya untuk jadi penulis di suatu buku antologi puisi(I'm so speechless).Yakali nolakXD.Saya disuruh kirim naskah ini,ke alamat email itu,dengan syarat ini-itu.
.
Dan...bukunya terbit!Yeay!!😀Buku pertama ,judulnya ##99Penyair:Waktu.Ini fotonya:
ghghhhhhhhhhh
 Pengen tau beberapa buku saya? semua ceritanya ada di sini klik!,

 Pas nerima paket,rasanya tuh ga mau dibuka,biar awet (bhakak).Buka aja deh,ada sertifikatnya jugaa,resmi dari Penerbit.Uuuu makasih Penerbit Mandalaa 💝.Tau kan SD? masa2nya caper,saya pamerin tuh buku ke temen-temen dn guru-guru(Astaghfirullah,ujub terparah seumur-umur ).Beberapa hari setelah itu...KLIK INII
Wassalamu'alaikum!

Comments

  1. Kenapa di cerita ini lu kebanyakan lupa???😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena saya pikun akut,mba/mas��. btw,ieu teh saha

      Delete

Post a Comment

Popular Posts