PerjalananNaluri 12: Dikenal Satpam haha

Lanjutan dari Perjalanan Naluri 11 klik:)
 .
Cerita saya paling awal: klik ini




.
Beberapa hari setelah itu,saya melihat kiriman terbaru dari MANDALAPENEBIT(karena saya mem-follow akun Instagramnya).Daaan ada lomba baru!!.Lomba puisi,haiku ,dan cerpen.tadinya pengen ikut ketiganya.
 /
-Cerpen:Dulu sempet bikin,tapi udah kaku ngembangin karakternya
-haiku:puisi jepang?*angkat tangan*
-Puisi:Gausah gaya-gayaan,ikut ini aja udah,ta
/
Temanya perjuangan.Lingkupnya bebas.Perjuangan kemerdekaan,nyelesain skripsi sampe perjuangan mendapatkanhati(...) u know lah:v.Akhirnya bikin deh..Tentang seorang prajurit(sekaligus ayah) yang berpamitan untuk terakhir kalinya sama anak dan istrinya .Mau baca?Alhamdulillah lolos 😁.Ini penampakan bukunya.



Mau tau lebih lengkap tentang buku-buku saya?klik di sini yaa


Yap,ini buku kedua,dan berharap bisa lebih konsisten kaya gini.Dan penjualan buku ini adalah yang pertama kali gua dapet yang namanya ro-yal-ti.Ga gampang,jadi,kalo ada yang beli buku kita,kita dapet misalkan 20k,nah kalo ada yang beli 5,kita dapet 100k,tapi dapetin pembeli itu susah banget,sampe ngerayu temen,di kenal satpam gara2 sering banget ke bank 😅,dll.But,that's struggle :) . 

/
Cerita setelah ini udah lupa parah,i'm a pikuners.Tapi tuh pokonya yang gua inget ya,pas sekolahnya masih numpang karena lagi dibangun,saya dipanggil ke kantor guru,kaget bukan maen.Soalnya sebelum itu...TUNGGU CERITA BERIKUTNYA YAA
.
Wassalamu'alaikum! :)


Comments

Popular Posts