Ingin Aura Baikmu Terpancar? Coba deh, Lakuin 5 Hal Mudah Ini.

Gambar terkait

 
 Ini saya bener-bener baru nyoba bikin listicle. Semoga ga nyeleneh. Asikin aja hehe 😄





1.Percaya Masa Depan
http://www.reactiongifs.com/r/nmrd.gif
Masa sih,mau resah terus sama masa depan sendiri? Tau ga? orang yang percaya diri biasanya lebih mahir memancarkan auranya.Karena mereka tidak menampakan kegelisahan apapun di depan orang banyak.Jadi,jangan takut sama perjalananmu sendiri,ya!

2.Saingan Tidak Sehat?NO WAY
 
Yang namanya manusia,pasti deh,ada yang punya kesamaan tujuan,namun berbeda cara.
Mulai sekarang,ayo kurangin persaingan tidak sehatnya,kamu bakal ngerasa was-was dan ga tenang kalo tiap waktu mikirin dan berusaha ngejar sainganmu itu.Toh,semua orang punya "jatah" suksesnya masing-masing,kok!

3.Makanan sehat? BIG YES!
Hasil gambar untuk makanan sehat
Siapa sih, yang ga mau keliatan fresh dan ceria? Makanan yang sehat bisa bantu kita,loh. Seperti halnya sayur-sayuran yang mampu mehidrasi tubuh, daan bisa ngatasi/mencegah xerosis (kekeringan pada kulit). Inget! 4 sehat 5 sempurna,tuk masa depan kiitaa.

4. Yuk Olahraga!
Forrest Gump Running


As we know, olahraga juga bikin tubuh tampak bugar dan ga keliatan lesu, olahraga juga ngelindungin kita dari berbagai macem penyakit. Misalnya, menjaga kesehatan jantung, mencegah osteoporosis, dan mencegah kanker. Banyak kan,manfaatnya, teman-teman?

5. Bersyukur



Hasil gambar untuk bersyukur

Nahh, ini yang paling penting. Kita ga bakalan ngerasa kurang kalo kita udah bersyukur sama Tuhan Yang Maha Esa atas apa yang udah kita dapet . Jadi ga ada deh, iri-irian lah, dengki lah, karena kita sadar bahwa diluar sana masih banyak yang lebih (dan bener-bener) "kekurangan" daripada kita. Ucap Alhamdulillah,deh Insha Allah jadi enteng semuaa
.
.
.
.
Assalamu"alaikum!
Pertama kali bikin listicle sih,karena penasaran dan tertarika aj gitu ama gaya gini.Dan maaf kalo kontennya masih gaje . Sumber : (Mr.) Google dan Reaction GIF's . Semoga suka!

Wassalamu'alaikum!


Tulisan lain
-TERIMA KASIH: Tentang Mimpi yang Berlari








Comments

Popular Posts