TULISAN AKHIR TAHUN (2)

Hasil gambar untuk tulis 




pict : google













Assalamu'alaikum 💖


*ini nulisnya ngebut 😂 soalnya di Papua sana udah masuk 2018, ini versi "selanjutnya" dari ini.

.
Tahun 2017, di mana di tahun ini lebih banyak ngalamin dan ngerasain suka duka di dunia tulis menulis.  Alhamdulillah satu puisi saya berkesempatan masuk di buku antologi puisi. dan salah satu mimpi terbesar saya juga kesampean di tahun ini. "Gua pengen banget semua puisi gua dibukuin, tapi isinya puisi gua semua, dit," ketika higher self berbicara 😄.

 Dan berkat doa dan dukungan dari mama bapak, temen temen (Rifaa, melany, Kenny Angkot Grup, dan semua yang udah bikin saya semangat nulis ampe sekarang). Buku puisi saya terbit Oktober lalu, melalui penerbit indie, Azizah Publisher

Makasi banyakkk.. buat kalian yang udah nyempetin waktunya buat liat tulisan di Sajak Lama Senja, yang udah dukung blog ini. Dan sampe tulisan ini dibuat, Sajak Lama Senja udah punya 3rb an pengunjung ( dikurang visit saya sendiri buahaha) . Ga kerasa blog ini udah memuat 48 tulisan segala bentuk. dan terakhir saya sempat bikin listicle. Saya yakin masih banyak kekurangan dalam blog ini, terutama navigasinya, saya kesusahan sendiri kalo nyari tulisan di sini. Ya pokoknya terima kasih banyak deh. Sampe jumpa taun depaan! (padahal 1 jam setengah lagi :v). Terakhir, selamat tahun baruu 🎆🎆


Wassalamu'alaikum 👋👋



Tulisan lainnya:

-TULISAN UNTUK SAUDARA

-Ingin Aura Baikmu Terpancar? Coba deh, Lakuin 5 Hal Mudah Ini.

-TERIMA KASIH :Tentang Mimpi yang Berlari

-KHAWATIR SAMA NEGERI SENDIRI#2

 

Comments

Popular Posts