Puisi: Ya, kan?


   Hasil gambar untuk silhouette

  Jadi untuk apa aku buang waktuku di penghujung waktu? Lalu membuat puisi meminta maaf, mengucap erima kasih pada satu orang manusia yang tidak kukenal sebelumnya.
hanya tau nama dan seprintil identitas lainnya, tidak kenal namanya, kan? Lantas aku melukis bayang ia di pelupuk mata penghujung malam, Cih!

     Jadi kuhapus itu, lebih baik kucari rezeki untuk emak bapak, kucari ilmu untuk negara, kucaci mimpi2 ngayal kemarin tentang manusia yang mungkin saja tak memikirkan aku sama sekali di hidupnya.

     Ya, kan?

//////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

Nah daripada kalian mikirin seseorang yang gak pernah mikirin kalian (kalo faktanya gitu yauds jangan dibantah), mending baca buku, nonton YT ustadz hanan dan ustadz lain, atau mengahafal Quran, kan lebih berfaedah dan asoy juga tuh. kalo cewe mikirin cowo dan cowo itu ga mikirin cewe kan kaya rendah banget gitu gasih, kita itu perempuan gais. jangan mau rendah gara2 ini. WE ARE GIRL (calon emak-emak, camkan itu).

-jakarta19mei2019, untuk kawan-kawan sy

Comments

Popular Posts