gw menang.

Seneng banget parah udah ngerasa gua menang.

Gw menang ngelawan ego gw sendiri.
Gw menang ngelawan bisikan-bisikan jahanam.
Ngelawan overthinking dan overreaction.
Ngelawan ketidakpastian.

Gila woy seseneng itu,
Gw sebahagia itu sekarang.
Semerdeka itu.

Gada lagi rasa insecure karna harus tampil bagus dihadapan orang yang gw suka sekalipun.
Karna gw sadar, senyata itu gue nunjukkin diri gue, senyaman itu orang kalo emang orang itu tulus.
Yabodoamat pokonya mau suka apa engga.

Dan gw ngehargain banget gimana berharganya seseorang yang tetep merjuangin gue walau gue labil dan gajelas, big respect full full.

Dulu gue punya rasa gaenakan, dimana rasa itu gw manipulasi sendiri .gitulah pokonya gaenak banget. Dan sekarang gw belajar dan sadar gimana rasanya bersikap cuek di saat2 penting kaya gini. Lu gapunya rasa gaenakan yang gajelas. Lu tau siapa diri lu, ta.

Ya paling penting si, sekarang gw cuma punya rasa bersalah ke kakel, kakel mentor terhebat gue dimana ampe skrg gw masih bilang kalo dia keren parah dan mirisnya gue belom bisa nyapa dia gatau kenapa. I hope i in one circle with him. Tapi gatau kapan, pokonya gw pengen nyapa banget tuh kaka kelas. Sumpah ka kalo lu baca ini, gw bangga banget pernah junior senior ama lu, monmaap kalo gw keliatan songong muka gue emg melas begitu.

Mungkin bisa dibilang bener. Skrg gue berubah jadi orang cuek, kecuali ama orang2 yang gw anggap spesial. Yang gw anggap berharga dan punya andil baik di hidup gue, berharap kalian sehat semua, yass.

Daan daripada mikirin rasa suka dan bucin2an dan harap2an dan php2an dimana semuanya bakal jadi cerita bulsyit pas gw udah punya keluarga nanti . Lebih baik skrg gw improve skill dan kemampuan, biar bisa ngajarin dan main2 sama ank2 gue, yaga?????

Tengkyu dita, makasi banyak udah berhasil membahagiakan dirilu sendiri. 

Big THANKS TO: siapa lagi kalo bukan Dia? Allah baiknya emang gabisa dideskripsiin. Dia sayang banget ama gue, Dia sayang gue. Dia gamau gue terluka. Kenapa? Karna Dia sayang gue.

Jakarta, 29januari 2020





Comments

Popular Posts