Resolusi 2020

1.Bisa lebih mengarahkan diri secara sistematis dan struktur, biar galula naro kacamata, naro ciput jilbab, naro flesdis dan lain2 i wanna be better sumpah.

2.Ngelakuin rutinitas yang baik untuk kebaikan diri sendiri, misal
- olahraga (asw ini malesnya selangit),
-minum aer anget (gatau katanya bagus buat tubuh), 
-skincare secukup dan sebutuhnya gausa hedon ama iklan2 ujung2nya malah merah2 muka hadeh
-Belajar buat besok di sekolah dit, biar kaga kosong otak karna anda tidak les okay:)))
-Baca buku (ini juga males tapi gasemales olahraga tbh)
-Tahpis quran (i dunno bisa apa tidak tapi harus BISA, dit. Lu harus bisa jadi syafaat buat ortu lu)

3.Bikin karya seenggaknya satu hari satu karya.
kalau tidak bisa hari itu seenggaknya di besoknya bikin double karyanya. Biar apa? Ya biar skillnya ke improve lah, jadi apalo punya skill seciprit terus kaga dilatih_-

4.Selalu tingkatin kemampuan. apaajalah kemampuan mah, biar jadi manusia berguna bagi nusa, bangsa dan jalan baru nguwa.

5. Ga terlalu ambis buat ikut lomba2 puisi kaya tahun kemaren, tahun ini fokus improve skill sebisa mungkin biar mateng, lomba2nya sabarin dulu dit. Inspired by ka diandraamelia. Jadi wanita senggaknya bisa punya jiwa lembut, produktif dan nyeni (tapi yanglembut kayanya mustahil dah gue, geli)

6. Cinta mtk,( YA ALLAH INIMAH HARUS BANGET.)
Gimana lagisiya, gue 3 tahun di galas, pasti akan selalu bertemu dengan mapel tercinta ini. Jadi harus bisa. Okedita?. Inget, kalo cape, istirahat. 

7. Punya 100 hasil lukis watercolor(?) ini juga ndatau bisa apaga tapi ai mau liat perkembangan dan sejauh mana manusia palpas ini menchallenge dirinya sendiri.

8.SEMOGA TERWUJUD, aamiin✨

Comments

Popular Posts