gw kurang, tapi gw bisa


Segamudah itu buat jadi orang yang mau berusaha buat jadi versi terbaik dirinya. Sekalipun dia gapunya privillage di banyak aspek.

Contoh untuk gue adalah gue sendiri, walau gw belom samsek jadi diri gw yang terbaik. Dan tau ga? Seberjuang itu buat merjuangin apa yang kita punya, untuk nutup kekurangan, sesuatu yang kitabelom bisa punya atau emang takdirnya gabisa.

 gw kagapunya laptop, laptop gw layarnya meledak dan ya, status gw sekarang adalah murid sma yang gapunya laptop. Jadilah gw tiap pts atau pas jadi satu2nya murid dikelas yang beda ruangan. 

Gw tau gue gapunya banyak uang. Gw tau rumah gw luasnya cuma 3x15m doang. Gue tau gw bukan anak orangkaya. Dari 3 generasi di atas gw bahkan. I know it very well. 

Tapi masa iya si. Gapunya privillage=gabisa sukses. Walau ada pepatah tersulit yang gw dengar. Kalau anak dari orangmiskin bakalan terus miskin karna karakter dan mindsetnya dididik sama. Jadi, berati gue harus ngancurin tembok kan?

Comments

Popular Posts