surat buat dita 2030 part 2

Ya pokonya gitu laya, si dita ini sangat cinta sekali jualan. Padahal dia belom bisa ngatur duit dengan baik. Serius dah gw mah asal barang laku gue seneng aja. Dan pas gw nulis ini, dita lagi siap2 jualan dua macem barang, rambut nenek dan popkron yey!!, nih potonya:
ini popkron karamel, mereknya JB'S POPCORN. kece ga? Jb adalah singkatan dari jalan baru. Kece pasti kan???

Yang harus disimak nih, mba dita 26 tahun, inget baik baik kalo dita adalah manusia paling pikun dan pelula sekeluarga, secircle temen2nya, sekelasnya mungkin. Dia tuh sepelupa itu, haduh gimana gw jelasinnya ya. Gue itu bisa lupa naro barang padahal belom ada 3 menit. Setiap sekolah pasti ada aja yg tertinggal entah hp, kacamata, buku, dan dia selalu ngerepotin mamanya di pintu rumah, pas dia udah siap seratus persen udah pake sepatu tinggal jalan, dia ngeluh gitu terua bilang "yah ma, buku ekonominya di meja belom masuk tas" "mak, kacamata maak, di depan kaca kamar diselipin" "maak lupa, suru bawa jungkook" .

Apalagi ya? Dah segitu dulu. Pokonya makasi banyakkk udah baca ini. See ya!


Comments

Popular Posts