surat buat dita 2030 part 1


INI SURAT
dibuat pada tahun 2020, 8 februari 2020
Dibuat untuk diri seorang apriodita yang sudah dewasa (mungkin 26 tahun?). Halo, mba dita! Sehat2 terus yooo
.
dita ngetik ini di komputer server warnet bapanya.
bapa emaknya lagi nyuci di rumah baru, rumah sendiri. sedangkan rumah yang dita tempatin itu ngontrak.
adenya dita lagi maen warnet, seneng gila ama warnet, masterchef dan hells kitchen,

dita ngetik ini pas umur 16 tahun. udah cukup gede laya menurut gue, dan adeknya 9 tahun kayanya. mama bapa? gw gamau tau umur mereka bodoamat gw mau bareng terus. gapeduli mereka berapa tahun.

halo! Dita 26 tahun usia!!
makasih udah nerima apriodita yang urakan, berantakan, tapi benci mtk.
makasih udah nerima aprio yangpikun parah, ga konsisten kalo ngapalin qur'an, ngefans ama hanan attaki dan ichaazizahh, ngefans juga ama bu sriwid walau dia takut di satu waktu (ya karna dia benci mtk).
Makasi banyak udah mau berjuang, semoga lu beneran jadi bos kontrakan ya!

dita adalah anak yang lahir di jakarta 11 april 2004, hari minggu jam 8 kata mamanya. lahir dari bapa yang masa mudanya pernah disuruh pergi(meninggal) ama ibunya karna dia sakit keras dan mostly udah gaada harapan. tapi Tuhan punya rencana lain sehingga dia kuat dan bertahan, dan jalan cerita hidup bapa gue ini berlanjut sampai ada gue, adek gue, dan semua ceritanya. kalo dia pas itu bener-bener pergi? ya lu gabakal bisa baca ini lah!

dita, biasa dipanggil ita, biasa dipanggil oneng, sd di kalibaru 01, smp di smpn 30, sma di sman 13, dimana disetiap jenjang sekolah, pasti gue selalu: JUALAN. jadi kayanya ga herman deh kalo pas gede gue bakal berkutat sama per-jualan-an. dari jualan gambar yang bisa diwarnai dan dia bikin sendiri dan ditaro di tempat kaset bapanya lalu dijual 2ribuan. oiya bapa pernah buka kios di jalan baru, kios maenan, gw suka ngambil maenan jam benten dan pemaen bola. Inget kaga lau? Kayanya bapalu bangkrut gara2 maenannya lu ambil ambilin si seinget gue:)

dita jualan gambar, terus pernah juga jualan petasan harga seribu sampe sepuluh ribu, ditaro dikardus teh eco pas bulan puasa karna mau jajan banyak dan gaada uang. berenti jualan petasan pas denger ada polisi masuk gangan ngejar buron. jalan baru mah ga aneh ama ginian.terus jualan rambut nenek! pertama jualan rambut nenek kayanya kelas 4 sd di rumah, dan dapet omset ampe ratusan ribu! kayanya sih ampe bisa beli sepeda gorin deh. terus berenti karna ada yg jualan gitu juga alias plagiat. huh kesel bingit.

jualan apalagi ya? kayanya abis itu jualan susu kedele deh dipasar. 1nya harganya 3ribuan. bapa beli mesin, bapa mama bikin, bungkus, gw kepasar naek becak pade dan jualan deh di samping lapak nenek jualan. nenek dagang ikan asin, im so proud of her 💖. oiya jualan gulali juga, gulali yang dipasar malem tau kan? seribuan. seru muter-muterin lidinya!! entar ya sambungannya!!

Comments

Popular Posts