Mau banget cuman gabisa:(

Pengen sekali banget parahh
-Nanem taneman ngerawat gitu ampe gede dan cantik. Cuma gw ama kacamata sendiri aja suka lupa taro dimanaa, gimana pupuk:)). Mana lebih suka ngegergaji daripada ngukir. Wgwgwg. Susah lah pokonya cuma tertarik aja gitu unyu.
-Skatevoardannn. Punya pennyboard cuna gada yang bisa diajak ke park bareng gitu? Kita mainan pennyboard, sepertinya tidak ada teman dan tidak ada waktu. Karna kucinta bu sriwid.
-Bikin pottery dari tanah liat, bikin2 kendi futuristik maunya. Cuma mau dimana ngerjainnya anjayyy. Mana kotor2 gitu kan abis gw ama emak gue. Gw sih sebenernya seneng parah maen kotor2an gitu cuma begimanee:))
-Pengen bgt naek gunung dengan izin ortu omaygattttt. Ranu kumbolo walau gw gapernah kesono percayalah gw amat sangat rindu dan pengen kesono:))

Comments

Popular Posts