mau terus belajar damattttt!!!

bukan belajar mtk yak, gw udah gajodoh walau sering bersama. asek.

belajar hardskill yang bikin gw happy and feel passionated,
dan minat gw selama ini ialah:

1.desain grafis
   ---poster, ppt, background, produk, kemasan produk etc)

2. puisi
     ---ever and evahh i will love this surely)

3. watercolor (rasanya tenang dan ngalir aja gitu kalo lagi netesin cet aer wgwg)

4. Sosiologi
    ---beserta fakta-fakta mindblowing di dalamnya lope woylah)

5. baca biografi orang sukses
      --biar nular aamiin banget)

6. baca buku rahasia perusahaan2 besar dunia
     ->Contohnya starbak yang menggabungkan bisnis dengan sosiologi dan dedikasi. Gela pecah bettt

7. JUALAN
    ---ahay orang-orang pada danus buat ekskul/organisasi dan gw jualan atas nama pribadi di kelas, bukan tanpa alesan kok, i have a secret dream.

gw kagatau dah hardskill yang gw kuasain apaan, terus improve aja, belajar duls, nanti juga ada jalannya yega??

Comments

Popular Posts