mimpi besar

Sebulanan akhir ini punya mimpi yang besar banget dan mungkin akan berjalan 3 tahun seterusnya. Gatau pokonya ini mimpi kaya project gede gitu loh wkwkwk
.
Untuk skrg ngeliat faktanya emang gabisa banget, wah parah sih bisa2 nangis sendiri kalo liat yang sekarang. Tapi gw pemercaya mimpi, tenang aja.
.
Kata andi w gunawan, harus bisa sugestiin diri kita sebagai orang yg udah ngeraih mimpi itu, buat nambah confidence dan emang penting banget. Galupa buat terus gas usaha. Usahanya gausah ditampilin ke orang banyak. Tuhan tahu lebih dari itu.
.
Buat mimpi gue, plis, i keep have big struggle to you, gua yakin gw bisa. Tapi kalo emang Tuhan bilang gw gabutuh elu, gw gamaksa. Gw cuma mohon.
.
Gw yakin, gw bakal jadi the better person after this. Terlepas dari ini mimpi kewujud apa engga. Tapi effortnya bener2 bikin gw jadi orang yang lebih suka introspeksi. Its very gooddd.
.
Sea you, MA BIG DREAM😎

Comments

Popular Posts