aldy maldini-biar aku yang pergi story

GELAAA CAN RELATE BANGET WOY TERNYATA

tapi ssejauh ini udah gamikir bucin2an kaya gini lagi si semenjak kondisi pas itu, i've grown stronger!!

yang dulu pernah kek yang "Ya Allah saya suka ama dia bisa gasi, dia tau bia gasi Ya Allah,eh makin keini gitu temen gw ini sering cerita kalo dia deket banget sama si dia gua ini. udahlah gitu kan nangis sekali ama rani ngadu. mana pass itu lagi pastugus, temen gw telat gitu dan dateng2 bilang kalo dia digojekin lah maen bareng lah les gini ginilah atau apalah. yapulang2 latian gw ama rani jalan2 dulu di taman, rani nenangin gue karena gw empet kejer kaya apasi alay jiji gitu GILA NI ORG SABAR BETTT NGADEPIN GW TOLONKK.. teruss abis itu berusaha kaya "yok mundur yok" berhasil dong walau susah tapi bodo yang penting berhasil

sekarang?

gila gw bangga banget bisa lewatin itu, walaupun sekarang serasa banyak godaan (i've been followed that is my dream in past) tapi kek yang "yaudah udah sselesai udah lewat gimana wleee" jadi malah jatoh ke cuek bebek damattt.

dita sekarang lebih suka mentok2 kafin sulthan ajalah HAHAHAHAHA, lagi banyak2in karya because my goals in this year is make the HUGE CREATION GALLERY. yaa walau bidangnya gada seenggaknya artworknya udah ada,

dah itu aja

Comments

Popular Posts