gw tuh pengen mencintai lo dengan sederhana aja, boleh?

Aku
Ingin
Mencintaimu
Dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat
Diucapkan kayu
Kepada api
Yang menjadikannya abu
Dan awan kepada hujan
Yang menjadikannya tiada
(Btw gw nulisnya sambil nyanyi dong, karna ada musikalisasi puisi ini di yt dan bagus bangettt😭😭)
.
Parahhh puisi paling bagus parah dari smp woyyy. Padahal cuma 2 bait dan it makes huge sense in heree. Kayu disitu bener2 ikhlas walau dia bakalan habis dan pupus.
.
Awan bener2 rela kalo dia bakalan ga ada untuk membuat ada sesuatu yang dicintainya.
.
menurut pandangan gue, objek cintanya bisa macem2. Bisa crush (hilihh), bisa passion atau cita-cita.
.
Atau bisa juga,
Negeri tercinta
.
Entahlah gw kaya gitu skrg. Lagi wabah gini. Gw pengen mencintai indonesia dengan cinta yang gue punya. Dengan cinta yang udah gw bungkus dengan sederhana. Walau itu cuma dari gue yang mungkin menurut indonesia gw ga berarti apa apa.
.
Dear, negeri kesayangan gue
Kalo mau nangis, nangis aja gapapa
Kadang ga semua hal harus dipendam
Gue. Cinta. Elo. Sampe. Kapanpun.

Comments

Popular Posts