kadang emg harus ngalah (osis)

Akhir2 ini sering banget ngerasa nyesel gamasuk osis, bukan akhir2 ini si. Lebih tepatnya setiap ank osis bikin sg ttg osis gw selalu ngerasa nyesel dan itu gabaik banget buat gue.
.
"Kenapa ga masuk aja?" Sepengen itu. Cuma gatau ya hasrat gw tuh memilih kalo gw lebih baik luangin waktu buat keluarga dan yang lain. Ortu juga pesen jangan cape2. Dan disitu gw gatau kenapa mikirnya gw harus turutin itu dan turunin ego gw.
.
Di osis itu enk banget, sedih jir nulis ini cuma harus jujur. Di osis bakat menyampaikan pendapat dan asah kreatifitas gw bisa disalurkan dengan baik. Kalian yang masuk osis selamat. Gw ucapin selamat sampai hari ini. 
.
Terus pas mikir lagi, osis sma kan pake tes gitu ya. Tes fisik, paramen pasti gw gabakal lulus juga hihiwww. Lipeh arul atan itu emg fisiknya udah keren2 dan gw apasi dibanding mereka :,)
.
So guys kalian yang osis, fighting!
Ada atau banyak orang yang pengen berjuang juga kaya kalian tapi gabisa dengan ceritanya masing-masing. Di sini gw cuma bisa bantu bikin sg khusus ttg plastik dan menfess keras ttg plastik.

Pokonya fighting ih mau nangis.

Comments

Popular Posts