random kaya orangnya

This is my face ketika baru bangun jam 08.52 dan ada tugas ekonomi deadline 09.00 TELAT BODOAMAT hehe.tadinya ada foto gw terus gajadi deh gamau naro poto sembarangan bcs berbahaya
.
Here i am gais. Dibawah ini adalah mimpi2 gw sejauh ini. Sebenernya sebagian ada yg goals tapi karena si copit palabatu jadi semuanya dream.
1)print semua artwork
, tempel di meja belajar
2)maen skateboard di skatepark ohmygosh pengen banget gangerti lagi
3)pengen naik gunung dan gatau kapan jadinya.
4)pengen punya art account di ig cuma takut pada gasuka, ralat, gw yang insekyur.
5)pengen nanem taneman cuma gapunya lahan dan kayanya gabisa juga si gw anaknya urakan kaya aneh.
6)pengen coba gambar di procreate. Tapi impossible buat sekarang realistis aje bor.
7)pengen sepedaaannnnn. Cuma gapunya sepedah pengen beli sepeda tapi gara2 kopit nihlah batu sekali gua gabisa jualan seintens dulu. Tapi alhamdu masi bisa jual es lilin.
8)pengen dia. Tapi boong saya jiji

Dah sekian kayanya banyak lagi cuma gua lupa bay.

Comments

Popular Posts