😭😭CREATION SPACE DONE YEYYY😭😭

Long time no maen artflow kgn jg. Tapi calm dit ga ngewip digital tapi belajar watercolornya shibasaki yawww.
.
DAAAANNNN GUE SENENG BANGETT UDABISA BIKIN CREATION SPACE YAHUUUU.
Gela menurut gw itu si udh keren banget weyy. Untuk mejanya laen kali kali ya karna emg bener2 gabisa tjuy. Ini baru 1/5 bagian tembok.
.
Sebelomnya pusing kan karna gw gapunya kamar, tapi kasur ruma tingkat jadi kasur tingkat atas gw ambil hak kepemilikannya (hahaha), terus maju mundur gitu mau bikin creation space apa engga.
.
Akhirnya kemaren mutusin bikin pas lagi rapi2in catetan dinding dan jadideh pameran kicil2annya dita. Gabagus tapi mayanlaya buat motivasi produktif tiap hari.
.
Rencananya mau menuhin biar kece lagi cuma masi on proccess 😇😇 gela gw amat senang.
.
Dipotonya entar aja kalo uda banyakk.

Comments

Popular Posts