ngapain lagi si dit aelah

Gw heran sekaligus ngakak.
.
Kenapa ya, kalo gw ketemu/mau ketemu orang penting atau yg menurut gw orang ini punya derajat yang tinggi bgt diatas gw, lalu gw berusaha jadi versi diri gw yang terbaik, eh jatohnya gabisa terus jadi ngelakuin hal2 malu2in woyy aduhh. Mana ketos lagi woyyyy.
.
Kayany dari smp deh gw sering bgt ngelakuin hal2 malu2in didepan wajah seorang ka harsya (sumpah gada yg baca blog gue kan ya). Kira2 gw punya dikit listnya.
-mewek sesenggukan sambil mungut sampah malem2 abis krensa 9 
(bayangkan si dit mukalu kaya apaaaaan)
-salah nge-masbuk solat pas ldks.
 Mana pas itu yang berdiri cuma gw doang lagi hancur muka. (kan gw pasti dianggep gaperna solat kan ya Allah)
-deket kamar mandi cewek kantin, gugelmit (ini gw cerita ama diri sendiri aja malu mau nangis)
-ngatain botak2 ama aul nadya. Sebenernya bukan ngatain ka harsya. Kita lagi ngobrol lepas aja "orang seganteng apa juga kalo botak jadi garing gasi, jadi berkurang gitu" PADAHAL BELAKANG KITA BOTAK WOYYY ORG PENTING PULAKK. Nadya aul pas tau blkg ka harsya langsung ngibrit trs gw mikir dulu (emg iya?) (Para sidita bego bgt ih) egataunya bener:))) mana kaharsya senyum ke gue yauda gw jadi sopan2an dulu:))) terus ikut ngibrit juga ngumpet woy ngakakkk.
.
Udalaya gw up keras lah, apalagi yang gugel mit (parah gabisa cerita gw ama diri gw sendiri saking mualnya). Kaharsya terlalu tinggi gw cuma karatan besi jadi pas nyesuain garing juga gitu kan. Udah up keras.
.
Dah sekian, pokonya saya kalo ketemu org yg menurut saya penting bgt, dan sy memposisikan diri saya lebih rendah, jatohnya jadi GAJELASSS.
.
Ailah malu bgt woyy


Comments

Popular Posts