dita berusaha menghilangkan insecuritiesnya

Rani, sahabta terlucuk terimut terjenius gue. Titik.
.
Pas kita lagi tuker pendapat tentang karakter negatif masing2, rani said
"Lu tuh insecure mulu ta, padahal bakat lu banyak" thank you somuch parah ran udh buat gue bangkit. Dimana di waktu itu emg gw lagi insekyur juga wkwkwk.
.
Tapi skrg mah bukan ttg bakat or kemampuan. Gw udah "kenyang" ama bacaan dan pemikiran tentang bakat dan kemampuan itu emg gabisa dibandingin. Gw merasa gw gasalah kalo akhir2 ini gw lebih suma ngewip daripada belajar eksak like emteka dan kimia dan antek2nya.
.
Semua org punya cerita dibalik keputusan dan pemikiran dia.
.
Tapi skrg, gw lagi insecure ama fisik doong, malah yang mainstreame datengnya belakangan bingung gak lo. Kemaren pas gw jualan es lilin ada tetangga masa kecil gw yang bilang "dulu mah dita cakep, sekarang engga" BANG!!!!!. I dont know that person is joking or not. But its not funny. Gw cuma bales ketawa kecil.
.
Dan mulai hari itu gw jadi suka liatin poto2 kecil gw yg emg cantik. Putih, cheerly dan enteng ekspresinya, gapunya kantong mata item, rambut lurus, tinggi, dll.
.
Yah skrg, anak ini suka tidur malem. Karena malem inilah waktu gw buat berpikir dan menambah pemikiran, dan gw gatau kapan gw puas dengan pemikiran yang udh gue punya. Gw ngeupgrade tiap hari. MAKANYA MATA GUE ITEM WOYY. Terus eksprrsi gw skrg kaya yang kalo serius itu serius banget ampe bapa gw bilang dia takut kalo ganggu gw lagi belajar atau nulis2 wkwk.
.
Thats all tapi kadang dibodoamatin juga lah cape ngarep ama manusia mulu kan . Infinity gitu ujung2nya.
.

Comments

Popular Posts