anak pertama dimana pun elo, elo hebat.

pic dr pinterest
Gapapa buat nangis dan marah sumpah, luapin semua di kamarlu, banting barang=barang gapapa woy, lu tuh udah terlalu kuat.MARAH AJA SEKUAT TENAGA LO, ga ada manusia yang bisa paham ama dirilu, termasuk orang tualu, kecuali lu sendiri.
.
udah usaha keras kan lo buat naekin harga diri mereka? uduh capek kan lo buat banggain mereka. Lu udah cukup jadi robot tukang nurut dan manggut. Jadi beda sesuai yang lu mau. Gw juga kadang ngerasa sendirian di keluarga sendiri. Karena gw terlanjur punya prinsip yang udah gw pegang dan mungkin terlalu awal. Lu juga pasti pernah kaya gini dan takut kenapa-napa, kan? i have live in this point.
.
kita? apasih di dunia ini. terlalu singkat buat dengerin omongan orang yang menghilangkan rasa "manusia" dalam dirilo. kita lahir sebagai manusia, BUKAN SEBAGAI INVESTASI! ga ada orang yang bisa ngasih lu beban segini beratnya sama lu sebenernya. lu itu berhak merdeka sesuai elu sendiri.
.
ngapain si jadiin anak buat ningkatin ekonomi lah, naikin drajat lah, nyeklahin anak di sekolah bagus buat bangga2in diri sendiri lah, how the fuck this world. anjrit sumpah gw gaminta dilahirin. dan gw BELOM NEMU VALUE UNTUK APA GUE HIDUP.
.
ada gitu ya, manusia yang emang lahir didunia buat menderita terus, ga dihargain terus, dicuekin terus lalu mati gitu aja, mungkin ada pasti. TUJUH MILYAR ORANG dan ga mungkin kalo ga ada. lantas apa value hidup seseorang tersebut? kenapa orang itu dilairin/dibuat ada di dunia. sumpah gw pengen banget ketemu soe hok gie nanya ini. GIE, GW SENENG BANGET KALO LU BACA INI. we just never know how the world is runnin. WE JUST NEVER REALLY KNOW.kita cuma tau dan sepakat aja.
/
wah berenti juga nangis gw. bai 😆

Comments

Popular Posts