KA HENRY BUKULO BAGUS BET KAA

Terima kasi banyak semestaa, udah menghadirkan gw di titik ini , uhuy.
.
Sama kaya manusia lain, gw suka sekali bertanya-tanya dengan kecewanya "salah gue dimana sih? Padahal udah bener, tapi ko outputnya gini?" Hal ini sering keluar baik dari mulut atau hati sekalipun.
.
Daaan qadarullah secara tidak langsung tapi pasti, kalo ga nemu kejadian2 bullshit dulu, mungkin gue gabakal baca buku ini Ya Allah makasi banyakkk😭😭😭👌
.
Filosofi Teras ini bukunya ka henri manampiring, saya udah naksir banget ama stoicism dari vidio2nya Channel Yt Satu Persen (bagus bgt channelnya gangarti lagi dah).
.
Mungkin sama kejadiannya seperti Zeno di zaman yunani dulu, ka Henry mengajar kembali filsafat yang dia telan dengan filosofi yang "versi dia" tapi tetap teguh sama benang stoicism yang ada. Dan itu keren banget.
.
Pokonya yg gw ambil banget dari buku ini adalaaaaah.
.
"Harus bisa ga musingin suatu hal yang emang ga ada di bawah kontrol kita, lu bukan dewa kok, lu cuma manusia, ada hal yang emang gabisa lu kendaliin but its okay".
.
Mana lagi pandemi, galau, sama overthinking, PARAWOY INI MAH RELATE BENERRR😭😭😭
.
Ini juga se relate itu ama impian2 gw dari dulu. Impian seperti; pengen baca buku di Mandalawangi, pengen rasain udara mekkah, mau sekalii aja ngobrol ama seseorang yang saya kagumi benar2 di kelas, mau banget download procriate di ipad. Tapi kaya "gatau dit kita bisanya kapan, yuk terus usaha pelan-pelan yuk, tapi jangan terlalu berharap tinggi ya dit, gw yakin lu dapet sesuatu yang emg lu butuh, semangat terus ditaa"
.
Pokonya bagus bgtbgtbgt buku iniii😭😭. Pengen gw hadiahin ke orang-orang kesayangan gueee cuma beli satu itu aja ngobok2 receh di laci. Pokonya kalian yang baca ini gw rekomen bgttt. 
.
Bai
.
Jkt1Agustus2020
.
Uhuy negeri kesayangan gw mau ultah.

Comments

Popular Posts