karena capek mikirr ini itu, gw milih mundur sejenak

Jangan khawatir bkn ttg crush, ini ttg my mind asique.
.
Jadi dari dulu sidita2 ini orangnya gapernah tenang, kalo ada undang2 baru yg dikeluarin pemerintah, keputusan reklamasi, kebijakan sementara dan lain2 selalu aja ngamuk karna gw nganggep itu emg selalu ke arah "kerugian masyarakat nasional".
.
Capek sumpah, tiap hari, tiap mau tidur selalu bayangin hal2 kaya gitu, kenapa bisa gitu, sebabnya apa, akibatnya gimana, pengaruh sama masyarakat urban gimana, apa hal2 yang mendasari peraturan muna itu dibentuk.
.
Jadi gw milih mundur sejenak, otak gw harus rehat dulu dripada jadi gila mana lagi ga sekolah2 bancun, makin gilawoy.
.
Udagitu jadi pokonya skrg ga terlalu ambil pusing, tapi jujur takut bgt kelewatan dan gw jadi manusia ga bermoral yang ga peka ama negara sendiri. Se-overthinking itu:,)

Comments

Popular Posts