kenapa sih harus datang?

Kenapa sih harus dateng disaat saya jadi anak perempuan paling bahagia di bumi?
Saat saya mencintai kartun dan seri seri tv dan mengidolai aktris cantiknya
Kenapa harus muncul saat saya sangat senang membantu nenek berjualan di pasar?
Kenapa kamu datang saat saya sedang tidak hancur?
.
Setelah itu ternyata saya dapat satu sahabat baru!
Wah, tiap hari saya tukar kabar
Doa baik saya tambah di tiap pagi,
Buat sahabat baik baru saya, Ya Tuhan
Senangnya bukan main
.
Kira-kira sih Juni tahun kemarin saya dapat sahabat baru, kamu
Ternyata sama banyolnya dengan Rani, Nadya, Kenny, Esol hihi
.
Balik awal
Kenapa saya tidak ingin sekali kamu datang?
Saya.tidak.mau.kehilangan sahabat baik saya
Nyatanya saya kehilangan
.
Pernah tahu tidak? Rasanya didiami teman senadi tanpa basa basi?
Iya
Dia langsung hilang
Dia langsung gajadi yang kamu kenal
Dia gajadi yang kamu semangatin di titik pentingnya
Dia langsung seolah menolak jadi sahabatmu
.
"Pahit, kawan!"
kata suar di malam hari

Comments

Popular Posts