MIMPI GUE DAN HARUS BISA



Institut Teknologi Bandung - Profile Video 2018 - YouTube

Fakultas Seni Rupa dan Desain, Institut Teknologi Bandung.
padahal tiap hari ngerasa ga cukup kalo liat michel (namanya siapa gatau persis) pokonya dia jago banget gambarnya mau nangis. terus kalo liat april, jeli, belin sama temen2 laen ngerasa "jir gw gada apa-apanya" anatomi juga baru 30%  .
.
cuma yang namanya udah suka kan gabisa dilepas gitu aja. kadang banyak yang gapunya alasan buat suka.

entah ya, gw kalo bikin ppt, bikin poster, bikin animasi pake ppt atau kartun2an pake kleki kaya gapernah cape anjir. keren banget lu ta wgwgwg. padahal udah sadar mata item, menginjak jam 3 malam, hp 15 persen, lagu tulus yang sejam udah muter 3 kali, tapi enjoy parahh.
.
mau itb karna suka banget bandung walau ga pernah nginjek. berawal dari liat2 video ustad hanan kayanya di bandung pas aja gitu kan ngebayanginnya sambil ngerjain tugas-tugas kuliah. katanya tugas kuliah anak dkv banyak sekali cuma itu yang bikin gw tambah maooo.
.
Dah ya, ITB gue. Gue mau   nyiapin diri biar bisa make jaket biru l;u oke? tungguin dita yaa,  semoga dita ga suka tidur mulu lagi kalo abis makan kangkung duduk depan kipas.

Comments

Popular Posts