segila itu kangennya

Udala pokonya kangen berat ama org2 kurang kerjaan ini. 
.
Skrg ada yang 
jauh fisik jauh non fisik, 
jauh fisik deket non fisik, 
sama deket fisik jauh non fisik. 
.
Makanya kadang ga terlalu suka pertemuan yang tiba-tiba. Karena perginya suka tiba-tiba juga.
.
Jadi inget kata2 Soe Hok Gie, "kita ga pernah nanem apa2, kita jadi ga pernah kehilangan apa2"
.
Wahai soe gue yang gw idolai, anak rumahan ini nyatanya merasa kehilangan teman terbaiknya. 
.
Anak rumahan ini bingung sekali, Gie, kenapa tiba2 teman baiknya jadi menjauh. Tau alasannya ga Gie?
.
Hadeh, mau marah dan kesel juga ke siapa ya? Ke orang yang sekarang lagi di deket dia? Loh apa apaan😕. Marah sama waktu? Well, time has just run their job. Gatau deh gimana nulisnya. Gatau juga ini diliat sama temen baik gw yang satu ini apa engga. Gatau apakah dia sadar gw bertanya2 atau engga. Kadang kita emg harus gatau, kan?.
.
Sehat terus, temen 9 koneksi dari kelas 8. Jangan aneh2 lagi ya. Masa temen sendiri dijauhin gitu aja. Bingungnya ampe 8 bulan tau.
.
 Gw nulis ini biar kebaca aja suatu saat sama lu wkwk. Kan waktu gada yang tau. Kalo gw tulis di buku2 rumah takutnya gada yang baca/ jadi rusak dan hilang. Nanti kalo gw gada, semoga tulisan ini tetep ada yaa, syukur Alhamdulillah kalo kebacaa wkwk
.
Sehat terus sama bahagia terosss

Comments

Popular Posts