💖💖💖TULUUUS SEHAT TEROSSSS💖💖💖

LIAT WOY DIA LUCU BANGET AOEBDJNSJKSCJD UDA MANA LOPE TANGANNYA WOYYY LEMAH GW TULUS GW SESAYANG ITU AMA LU KAAA😭😭😭
.
oke lanzut.
.
Makasi tulus uda mampir ke kehidupan gue yaa. Gatau ya gw kalo liat orang berbakat+passionated ama bakatnya tuh jatuh cinta banget se keren itu woy. Ga Tulus,  ga Kafin, ga Eyang Sapardi, ga Gie, semuanya sukses bikin gw pusing dan speechless.
.
Manfaat tulus dalam hidup aprio:
1)lucu banget woyyy mood bgt
2)jago banget bikin puisi. Lus ajarin gueeeee.
3)Jago bikin musikalisasi puisi. Gangerti gimana dia bisa bikin lirik puitis gila itu jadi melodi2 keren apalagi melodinya jazz aduh pingsan dulu gue.
4)Bisa bikin lagu. sumpah ini skill pengen banget gw pelajarinnnnn. Cuma pas gw coba nyanyi ala-tulus yang menghayati gitu pas didengerin kaya mau maag. Sebuta itu ama nada heran. Plis ya kuping plis lah peka ama nada gitu biar gw bisa kode sama doi gue pake laguuu.
.
Bukan apa yang Tulus hasilin doang, tapi PRIBADINYA. IYA PRIBADI TULUS. Gataulah dia gemes banget, baik banget, ada yang ngebuli balesnya kejam2 asin tapi manis gimanasi gw pusing bgtttt😭. Pokonya buat mba siapapun yang jadi jodohnya tulus, SELAMAT BANGET MBAAAKKK KUPING KAMU BAKAL ENCER DENGER SUARA TULUS TIAP HARII🔥🎶💖
.
Dan gara2 tulus gw jadi pengen bgt bikin lagu jazz. Woy DIT, peka nada aja engga ini mau bikin jazz😭. tapi sumpah jazz itu jodoh gw banget parah akdnbdjv secinta itu gueee. Pokonya gw mau bikin tapi gatau kapan pokonya mah mau aja lah. 
.
Udahlah intinya standar buat kriteria doi gw makin lama makin setinggi burj khalifa aja udee😭. Ga neko2 pokonya harus gabungan dari eyang sapardi+soe hok gie+ ka harsya+ ustadz hanan+kafin+tulus dah itu doang. 
.
Jkt280720

Comments

Popular Posts