AKHIRNYA KESAMPEAN WOY😭😭👌

AKHIRNYA GOALS GW KESAMPEANNN 😭😭👌
.
dari dulu pengen bgt gambar orang digital, tapi kaya pake pensil warna, yang goresan teksturnya tuh keliatan, biar lucu dan estetique aja gitu. Berapa bulan woy gw bermimpi mau gambar gitu. Jadinya malah:
-gambar pake airbrush, KENTANGNYA NAUDZUBILLAH. Mbak2 bikinan gue jadi ngeblur kaya kena aer gajelas lah pokonya .
-gambar paje hard brush. Ini masih sah banget, bisa kenal fitur ajaibnya digital draw juga di tahap ini. Mba2 bohemian gw juga pake inii makasi udh jadi bagian proseskuw.
-gambar pake stipple brush ala2 ka mbi, tapi masalanya gw bikin tepinya tuh pake hard brush, ada unsur shimmering cute cuma pake hardbrush kan garing
-terus AKHIRNYA BISA!gara2 kagum parah ama ka wastana haikal. Gw pelototin tuh stok brush onlennya madibang. Gw totolin atu2, ketemu jugaaa lope bgt.
-gambar diatas adalah gambar dengan teknik impian gw, akhirnya beesa! Yes bangettt. Harus bgt cari goals lain biar makin improve.
.
Semangat dit, gw yakin lu bisa.

Comments

Popular Posts