idola gw nambah atu lagi


ya, om Erwin Gutawa.

Dari orang ini banyak banget benefit tentang sikap yang gw petik , walau susah nerapinnya, kalo tiap hari doa dan usaha dan ga mager teros pasti bisa kok, gw yakin tiap manusia dikasih kekuatan atas keberadaan dia di dunia ini.

Dari kecil banget kan dengerin dia seliweran dimana2, terus makin keini jarang gitu disorot tv, atau mungkin gwnya yang maennya kurang jauh. Cuma kalo liat peran dia di dunia musik yang bener2 keren dan hopeful, DIA GILA BANGET!

 

DARR (Di Atas Rata-Rata), gw pusing banget ama project itu, kaga ada yang ga keren masalahnya woy nangis.

                            (generasi pertama) (liat si ka rafi daengnya gemes banget asddfgh)

itu generasi pertama, kalo bissa dibilang, berarti om erwin "ngurusin" 13 anak ajaib ini dengan kerennya dia dan bakatnya dia. Kalo ga ada sponsor? ya tetep jalan. Idealis kaya gitu yang gw butuhin parah buat perjalanan dan mimpi-mimpi gue. Tiga belas anak coy nangis😭. Dear, kaka2 darr1, kalian keren sekali sukses terus uyyy. Yang gw tau banget di darrr gen.1 itu yang pasti ka rafi daeng ama noni dju bc dia pernah kolab ama kafin (dan itu keren sekali demi Allah 😭😭).Terus ada christo, dia menang the voice kids, si soprano boy ama 2 bradernya, kadang bareng ama dian. Dian juga bersinar di kontes vokal. Ada ka woro yang baju pink jawa abis. Agila pokonya ajib banget.

itu generasi keduanya. Mampus gw gatahan liat kafin gemes sekaliiiiiiii.


Mungkin gw bakal bikin tulian sendiri buat darrr 2. Karna berhasil bikin gw bilang gw ga ngapa2in dan harus buat sessuatu tiap harinya. Tapi demi ya aduh kafin mukanya jenius banget disitu 😭.


Balik ke om erwin. Berarti dia ngurusin 20 anak berbakat tadi. Dengan effort luar biassa, passion dan ketekunan. Jadilah anak-anak yang makin keren dan gacor dan gila banget hadehhhh.

konser darr 2, gambar ini bisa jadi potret sebuah kerjasama super antara anak2 gifted dan erwin gutawa yang gifted. giftednya bukan nyanyi dan aransemen lagu sih. tapi gifted buat ga pantang nyerah dan mau berusaha. itu susah sekali buat orang mau dapetin. Gara2 om erwin juga gw makin mau bikin lagu motivasi gw tulus+om erwin, ambyar.

Dah segitu, pokonya pengen banget jadi seorang idealis yang passionate ama kemampuannya sendiri. percaya diri, yakin, rela berdarah2 demi mimpinya. AAMIIIIIN.


Comments

Popular Posts