berkeinginan untuk mau tuan saja saya tidak berani.

Gataulah pusing mau jualan aja😭😭😭

Mungkin karna udah terlalu skeptis sama sesuatu yang datang mendadak begini, gw jadi kaya "engga deh, gw mau kokohin diri gw dulu" tapi faktanya, ya emang gabisa boong. Tapi harus boong lah ayok bisa yook 😭😭😭.
.
begini,
saya panggil tuan; tuan mimpi saja ya
Tuan mimpi, kalo boleh tanya, ibu tuan suka baca buku apa sih? Wawasan dunia dan manusianya turun arifnya ke putranya. Wah saya gatau lah SUMPAH WOI NULISNYA INSEKYUR HEBAT😭😭.
.
Begini yang kedua, tuan.
Saya sedang mencari-cari jalan tercepat dan runut untuk menemukan diri saya lagi sebagai pemimpi dan pegiat paling mutakhir di dunia saya. 
Saya berniat membuat keras kembali diri saya pada malam yang sebelumnya penuh kabut terus menerus.
Saya berkeinginan untuk sanggup menggambar seorang putri kecil berambut hijau dengan selendang dan kunciran kuningnya pada pagi-pagi buta.
.

 
Bebannya seberat panggung semesta, tuaaan! Saya harus makan suplemen energi berapa liter agar sanggup berjalan penuh senyum berlenggak lenggok sambil menggendong itu semuaaa?
.
Sudahlah tuaan, tuan mending tidak usah sama sekali masuk ke gubuk reyot peninggalan ayah dan ibu saya yang runyam. Tidak usah datang ke tamanan daun kaca piring saya yang urakan.
.
Setindaknya, biar yang urak bergelut dengan yang urak. Wajah saya sudah ratusan kali ditampar bahwa dunia bertindak manis pada mereka yang juga manis, tuan. Saya cuma pemimpinya. Berkeinginan untuk mau tuan saja saya tidak berani apalagi memilikiiii? Sudahlah tuan, gampangnya, tuan aturan tidak usah mengirimi saya puisi yang terlalu mewah itu, saya jadi kena sial nih, teman-teman saya jadi membuat mimpi saya makin tidak tau diri.
 .
🔥👄🔥

Comments

Popular Posts