saya sedang menempa diri saya sendiri

Wah sampai sini sebenarnya sudah hebat sekali

Saya gajadi orang bingung kaya kemarin

Saya gajadi orang pemarah kaya kemarin

Saya gajadi orang gelisah dan "kenapa? Ko gini?" kaya kemarin

Akhirnya kira-kira pukul 5 sore tanggal 5 september 2020, saya memutuskan pergi! yeayyyy

Sebenarnya ada tiga teori saya, kenapa kamu bisa hilang mendadak (jujur, pernyataan ini gajadi momok menyedihkan lagi buat saya):

1) kamu bosan dengan circle sahabat kamu yang dulu, jadi kamu cari teman baru, kamu cari circle baru

2) kamu punya rasa yang lebih sama saya, atau kamu tau saya suka seseorang, atau kamu tau ada seseorang yang suka sama saya

3)peran kamu memang udah ga ada, udah selesai, durasi kamu jadi pembangkit api berjuang saya udah abis, udah selesai.

Teori pertama, mustahil. Kamu itu masih yang sama kok, ke kawan-kawan lain. Pokonya gamungkin.

Teori kedua, ah sudahlah, saya gasuka teori buang-buang waktu kaya gitu. Saya tau perasaan seseorang kalau dia bilang ke saya. Kamu ga suka saya. 

Teori ketiga, mungkin benar, bukan? Ya garisnya emang begitu, kan??

Mungkin Allah sudah garisin kalau kamu selesai sampai sini perannya buat kehidupan saya

Pokonya udah selesai, dan itu gapapa, itu baik.

Yang harus saya lakukan?

Saya lagi nempa diri, nih. Biar bisa bilang terima kasih secara langsung ke kamu! Tungguin yaa!

Saya lagi nempa diri, dan bilang gapapa pelan-pelan itu bilang selamat tinggal. 

Saya lagi nempa diri buat bersyukur dan bilang terima kasih sebanyak-banyaknya kamu sudah lahir dan saya beruntungnya ketemu sama kamu.

Padahal di dunia ini ada tujuh milyar manusia. Keren banget kan saya bisa nemu kamu.

Oiya tentang saya yang dulu pengeen banget foto bareng berdua aja sama kamu.

Foto itu rencananya saya mau tunjukki ke anak-anak saya di masa depan "ka, ini teman terbaik mama".

Tapi udah gapapa kok sekarang. Saya sudah menghilangkan keinginan berfoto itu sedikit demi sedikit.

Saya bersyukur banget kamu udah lahir. Jadi kamu harus terus semangat juga ya!

Terima kasih banyak

Comments

Popular Posts