surat buat dita 2030 part 3

Surat ini dibuat tanggal 15 september, masa2 covid, masa2 hati sakit, masa2 idola besar gw di sekolah ngirim puisi ke gw wkwkwk. Lu pasti tau lah, mba. Mhw. Lu udah ngefans ama dia dari kelas 6 sd loh, diceritain terus ama ka dimann.
.
Halo lagi, mba dita 26 tahun!!! Doanya satu aja; SEMOGA-TETAP-BAHAGIAAA SELUAS BUMI
.
Oiya sekarang mimpi a.k.a hayalan gw nambah atu masaa, gw pengen banget, buka warung makanan indo di landmark2 kota besar luar negeri. Contoh: buka nasi padang di town square ny. I know it seems impossible and lawak banget tapi terobos ajalaa. Bikin warmindo disitu juga kayanya hacep ditemenin lagunya irfan skuter. 
.
Entah jadi apapun elu pas baca ini, gw bangga sama lu ditt! Oiya, udah punya pacar belom? Lu di 16 tahun tuh ngecrush si ngecrush, cuma kalo ada yg chat malah risih ampe ke ubun2 (tipikal sekali memang). Terus gw juga commit buat gamau nikah. Wdyt dit di umur lu yang sekarang? Apakah berubah apakah tetap??
.
Si kiki anak paling bancun di rumah udah gimana dit? Kira2 dia umur 19 tahun layaa, jadi fakboy ya? Apa jadi alim? Apa jadi macan? Omaga
.
Kemaren gw akhirnya belajar motor bebek dan bisaaa seneng bangett. Semoga pas baca ini lu udah travelling ke beberapa tempat impian lu ya, ditaaa!!
.
Udahan dulu dit mau tidorr babaiii sukses terus andaa🔥👄🔥

Comments

Popular Posts