kalau memang nanti saya tidak mendapat apa-apa

Kalau memang nanti jalan saya lebih menuju pada kesendirian ataupun harap yang tak saya hampiri
Setidaknya saya masih melihatmu di kaca-kaca kecil di kotak yang saya ikat rapi
Yang menyiram muram saya dengan sederhana
Perginya pun sederhana
Saya juga harus berterima kasih, bukan?

Padahal sudah terhitung lebih dari 800 hari, ah rasanya saya juga sepele sih
Saya jualan
Saya menulis
Saya belajar
Sayangnya saya masih harus bergelut dengan diri saya sendiri
Untuk mimpi-mimpi tak mungkin saya

Kamu masih ada, loh
Angin yang sore itu membisiki ke saya "hati-hati, jurang tidak dalam, hatimu yang kadang lembek"
Mungkin angin it menertawakan saya dengan keras sekarang

Sudah
Saya bosan bilang terima kasih mulu

-jakarta, 26 Jan 2021

Comments

Popular Posts