ini agak naif, sih

Untuk semua pos-pos pemberhentian yang pernah aku datangi walau kalian tak pernah tahu
Terimakasih sudah mengisi ruam-ruam kulitnya mimpi
Kelas 2 SMP hingga lulusnya
Kelas 1 SMA hingga naiknya
Aku kemarin bermimpi bersua pada yang pertama
.
Entah, disamping aku mengingini aku juga takut 
Mungkin takut kembali tenggelam(?)
Aku memang dari lahir tak bisa renang, sih. Tapi masa tentang orang tersayang saja bingung mau bagaimana.
Aku tahu aku juga bukan apa-apa, sih
Doanya semoga nanti ada yang menganggap aku ada selain Rani dan teman perempuan lain.
.
Oiya informasi tambahan: tadinya aku punya sahabat laki-laki
Tapi memang selalu berakhir buruk dan canggung kan?
Jadi sampai sekarang percakapan lenyap
Aku bertanya2 kiranya dua tahun lama,sih
.
Tentang jalan hidup dunia penuh redup
Memang bukan tentang yang kita mau, kan?

Jakarta, 2 feb 2020

Tadinya aku mau memfollback, tetapi gembok akunmu terbuka sendiri, jadi aku ceritanya senang. Selamat berbahagia setiap hari!

Comments

Popular Posts