buku buku gw butuh buku

1. Rapijali 
(bikinannya Bu Dee lestari omaigat gw harus banget baca hwe. Katanya baca fiksi itu perlu. Baca non-fiksi takut kecapean dan bener juga si😀😭)

2. Factfulness 
(ini mah corious doang) kayanya engga deh

3. 21 lesson for 21 Century.
 Omaiji ini juga woy lah. Tapi kayanya.

4. Blackswan (sama, corious, tapi kek yang BANGET GITU)

5. Buku tidurnya jokpin
Gw merasa metafora puisi gw kurang terpanggil sekarang:) mungkin kebanyakan baca jurnal ama non-fiksi Alek:). Ayolah Dita hidupkan jiwa manusiamu.

6. THE wealth of the nation. Adam Smith.
Ini pengen banget ya Allah. Tapi harganya 180rb gw kerja dulu sebulan😀. Menurutku ini potensial buat nambah wawasan ttg fiskal deh kayanya. 

7. Buku rdn tentu saja😀✨✨. 

8. SIM. Parah. Gw mau hunting ke Kwitang 😭. Beli buku random gitu yang Nemu ajaaa. Atau ga ke Senen. Atau ga gw mau bawa KTP buat solo traveling ke museum2 karma kalo bawa temen 90% kemungkinan malah ga meresapi. KTP bakal gw taro di dompet biar kalo gw kenapa2 setidaknya teridentifikasi.

9. Cosmos

10. The Magic Of Reality

Comments

Popular Posts