day 1: my personality


Apriodita Aulia, nama ini tadinya gw rasa unik banget tapi ternyata semudah itu Deket ada yang namanya aprio juga hwe😭🔥

Gw itu:
1) prokastinator.
 Kasih tugas semenakutkan apapun ke manusia ini kalo rohnya belom ada ya gabakalan disentuh😀.

2) gigih. Nah kalo rohnya udah ada gw gas terus Ampe mati dah. Kalo dibutuhin 100% i Will give 110%.

3) kreatif. 
Mungkin ini turunan dari bapa. Dia pinter tapi dia miskin sehingga dia lulus SD pun tak mampu. Dia bikin hidroponik kangkung dan sudah ditumis hari ini. Dia bisnis voucher WiFi dan udah tembus 3 gangan. He is my craziest idol in creativity tapi dia punya mental tidak stabil😌.

3) gw labil😌
Suka2an ke cowo, udah ganti lebih dari 12 kali mungkin. Jurusan kuliah gw pengen arsi, dkv, ekonomi lingkungan, hubungan internasional, tekkim, komunikasi, filsafat, politik. Kasih pilihan ke manusia ini dan dia bakal Embay semuanya, kawand🙂🌾.

4) foodie parss.
Gw bahkan gatau makanan apa yang ga gw suka🤔. Kayanya Pete jengkol gaberani cicip karena baunya aja si. Dan malu juga anjirt kalo Ampe gw doyan dan gw bawa bekel jengkol ke sekolah. Ancur reputasi ogut.

5) males solat. 

6) CORIOUS ABT ANYTHING 🔪✨🎉🥀
-Desain produk, interior, grafis, arsi
-bisnis
-psikologi
-sejarah (antropologi)
-sastra tulis
-musik
-dari apa sebenernya benang operasi dibuat? Dan ternyata dari kulit manusia😀.

Dah bai.

Comments

Popular Posts