day 10: my bestfriend✨

Best fren

Akhirnya part iniiiii sksksksk. I live in veryvery small circle. Tiny. Dan kayanya di circle itu bersfren gw semua deh😬

1) Rani. 
Ofkors. Suda tidak diragukan. Rani adalah 60/24/7 nya gw. Kek kalo napas gw ada yang bengkok dikit aja gw curhat ke Rani Alek:)))))

2) Esol. 
Beneran esol luarannya kaya orang minta dibunuh, tapi gw sangat-sangat obviously yakin bahwa dia adalah stoic yang underrated. She can Analyse a Problem with much perspective. Dan dia kasih alasan logisnya juga disitu. Tapi jatohnya ga kejam karna di akhir dia kasih entertain  dikit hahahhaa. Jadi percayalah Esol sangat mantul orangnya cuma kadang minta digaplok aja. 

3) Nadya.
Dia teman gila dan sinting gw, gw gabisa sinting kalo disamping Rani karna takut ditikam. Rani kan serem. Nah gw sintingnya Ama Nadya ini. Jalan zig-zag adalah kegiatan kesukaan. 

4) Lidya.
Dia perempuan banget, Lidya pintar dam softheart tapi kadang minta digaplok juga. Quotes 24/7 nya Lidya : dia nengok ke gw, fiks dia mau lamar gw. Dan begituu terus Ampe muka gw mirip kaya Dian Sastro. Dia juga emosional. Dan super ekspresif parahsi

5) Nasywa
Dia pengen jadi psikolog, dan menurut gw itu sangat worthh sksksksk. Dia tuh tiap hari kayanya punya visi misi mewujudkan ketentraman bagi orang lain deh. Tapi sama kaya Esol, suka minta ditampar. Dia suka nganalisis curhatan orang juga, cuma kadang suka bias sih yang gw liat, ga senetral Esol. Tapi dari sisi entertain dia menang pars. 

6) Casya
Dia Mbah gw. Lu mau obat apa aja dia kayanya ada rekomendasi dah. Selain obat fisik, curhat masalah non fisik juga diladenin dah. Dan mukanya casya kalo lagi mikirin tentang obat itu kek 😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌😌 kek gitu. Bangga sih gw kadang. 

Comments

Popular Posts