day 2: Things that make me happy

Hal yang bikin gw senang banyak sekali😭😭😭 kek gw ngulang idup gw walau ada pait2nya gapapa dahh merdu bet pokonya.

- lahir [tentu tanpa mengetahui bahwa dunia sebegini kerasnya].

- juara 1 terus di TK alekk, di SD juga, di SMP kaga juara2 cuma..

-menemukan banyak banget minat dan ilmu baru

-ketemu Rani. Dan Ampe sekarang masih curhat 24/7. She knows me more than i am.

-pernah pas SD wakilin DKI Jakarta di istana Bogor. Dan kek asjdhdbdbffbc ketemu banyak cogan walau gw masih SD. Ketemu anak2 dari Jawa, Aceh, Papua. Dahlah gw kangen berat.

-ketemu Kenny, sumpah. Makasi Ya Allah sudah menemukan Kenny dan ditautkan dengan gw asoy.

-tau ka harsya, oemjii, gw tau dia kelas 6 dari ka Diman. Berarti tau ka Diman juga adalah satu kebahagiaan gw hehehe. 

-menemukan bahwa puisi adalah passion pertama gw. Sebenernya ini tuh ke trigger aja. Gara2 lomba sekecamatan terus lanjut nasional tanpa diduga. Memang kayanya lebih bagus ganiat dah.

-nerbitin buku puisi sendiri. Pake uang sendiri. Pake desain cover sendiri. Layout sendiri. Dahlah mantapnya tulung2an.

-punya bapak kreatif dan emak visioner. Jadi kalo rungsing Ama visi emak yang terlalu cemerlang, rekreasinya yang ngide bareng bapak. Itu seru sekali, bung.

-bapa juga melek teknologi, pas SD kelas 3 kalo gasalah. Ada pelajaran komputer suru bikin tulisan di word, dan disitu gw udah bisa bikin tulisan, gambar, gambar lebah, ada backgroundnya, ada bingkainya. Dan semua orang kek "WAWWWWWW" yeah i know im cool man😌😎.

-bisa dagang-dagang sepuas hati. Tapi makin gede makin mikirin baik-buruknya. Tapi walau udah rugi banyak banget, ilmunya juga banyak banget. Lope dah.

-bisa ikut krensa. Ini adalah momen krusial bahwa gw sebenernya bisa kok ngelakuin hal selain puisi. 

-di SMA lebih gila lagi. Minat gw menjalar kaya akar pohon yang udah 100 tahun. Desain, puisi, drama, video, editing video, sejarah, filsafat, politik, lingkungan, ekonomi, budaya lokal. Pengen banget bikin dokumenter cuma belom Nemu partner yang bisa diajak susah bareng dan ga ngebebanin tugas sekolahnya. Karna tentu saja kalo udh mikirin ini sekolah saya nomor duakan HAHAHAHA.

-ketemu Atin b. Omaigat. Dahlah. Gw tuh Nemu Atin pas lagi scroll peserta mpls di osis Instagram nya galas. Dan liat "ih cakep". Terus pas mpls gw sekelompok alekk skskskskks. Dahlah gw liat aslinya lebih2 ganteng Alek. Dahlah, Makasi banget dah Dateng dan jadi penyemangat kadang2 di kelas 10 wkwkwkkw.

-ketemu om Ipan. Jangan. Lupa. Om Ipan adalah pembuka mata gw bahwa ide bagus harus diimbangi dengan rasa "tau diri" HAHAHAHA. Keinget pas krensa gitu gw ada ide yang kegedean, pengen bikin character model, namanya Mr gustle. Dia kaya pewujud mimpi2, dimana pas itu tema krensa adalah wonderful. Jadi gw pake pendekatan bahwa Jakarta adalah wonderful ya anak2 perantau. Dan gw mau nempelin wish card ke dindinf2 dekor. Dan omipam membangunkan gw dari khayalan wkwkwkkw.

-"dit, ini petanya lu yang gambar? Yang warnain lu juga?"
"Iyaa"
"Gilaaa keren banget gila"
Dahlah😭😭. Gw kek mau meledak disitu tin tin. Kayanya cerita ini bakal gw print terus gw pajang di rumah gw pas gw udah gede deh. 

-"dit, tumben lu cakep" ini apalagi ya Allah😭😭😭. Bukan dari Atin si, c-cuma emak bapak gw aja gaperna bilang gitu karma mereka juga gelian sama kaya gw alekk😭😭😭. Tapi kek gw seneng banget😭😭.


Comments

Popular Posts