day 3: a memory


A memory ya. Gw tipe shorterm gimana dong :"))

Mungkin pas lagi sparing taekwondo, terus sparingnya sama adenya Pedro😭😭😭.

 Pas pertama, giliran gw yang nendang ke arah dia, gw kan orangnya lembut dan baik hati juga pemaaf ya, jadi gw nendang tuh yang gamau fullforce mode lah. Asal kena aja terus cepet. Gw takut adenya Pedro marah juga alekk. Pokonya people pleasure ngesuck banget dah suer.

Teruss.... Pas giliran dia yang nendang gww😭😭😭😭

DIA BENER2 NGEHANTEM PINGGUL GW ALEKKKK. KEK "DAK! DAKKK! DAKKKK!!!!!!" AMPE SUARANYA KE GALAS TUH GEDE BANGET😭😭😭😭😭. 

GW BENER2 SAKIT ALEKKKK AKSDNENFNNDNCCMF. KEK PANASS BANGET BANGET. Dari yang tadinya sakit, panas, terus fase terakhir tuh mati rasa kek "anjir udahlah, iyaudah, gw pingsan disini udahlah gapapa ikhlas gw iklasss." 

Terus sehabis tragedi mematikan itu, gw pulang, jalan-kaki😌😀😀😀. Dari galas Ampe pemadam belakang gapul🙂🙂🙂🙂🙂. Kek pinggang dan pinggul gw tereak "blok goblok goblok goblok, punya majikan makin goblok". Ampe angkot? MERINGISSSS😭😭😭😭😭. 

Dah tuh, abis angkot turun gw jalan kaki lagi 600m kira-kira 🙂🙂🙂. Dah Ampe rumah gw makan, tidur ekstra, Mane warnet dan sebagainya. 

Nah pas gw lagi ngaca, gw heran kok belom sakit ya pinggul gw, beneran gw lumpuh apa gimana. Pas gw liat di kaca....

IJO😭😭😭. KEK YANG BIASANYA KAN MEMAR WARNA BIRU, UNGU, MERAH YA. NAH MEMAR ITU TUH WARNA BIRU BINTIK-BINTIK BANYAK, TERUS SEKELILINGNYA IJO NYALA😭😭😭😭. gada warna merah samsekkk🌞🌞🌞. Gedenya tuh 3 ruas jari . Sumpah gw syok Ampe sekarang. 

Dear, adeknya Pedro.
Your such a nice person and hebattt. Gw bangga bet sama lu dah. Lucu juga anaknya ramah😭. T-tapi kejadian ini , bikin ngakak dan meringis😭😭😬😭😭😭

Comments

Popular Posts